BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaZlatan Ibrahimovic Sudah Duduk di Bench Saat Hadapi MU

Zlatan Ibrahimovic Sudah Duduk di Bench Saat Hadapi MU

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan sudah bisa diturunkan saat timnya bersua dengan Manchester United, di San Siro, Jumat (19/3) dini hari WIB. Laga itu merupakan laga 16 besar Liga Europa.

Seperti diketahui, sebelumnya mantan Juventus dan Inter Milan itu tak disertakan dalam leg pertama karena masih dalam pemulihan cedera. Ia mengalami sobel otot adduktor saat melawan AS Roma, awal Maret lalu.

Karena cedera itu, Ibrahimovic harus menepi. Beruntung ia masih mengalami progres yang positif. Bahkan menurut Tuttosport, Ibrahimovic bisa kembali merumput.

Dari hasil serangkaian tes medis terakhirnya menunjukkan pemain 39 tahun sudah bisa kembali ke lapangan. Tapi pelatih Stefano Pioli tak bisa terburu-buru menurunkannya. Ibrahimovic lebih dulu ditempatkan di bangku cadangan.

Tentu saja, kehadiran Ibrahimovic menjadi suntikan motivasi bagi rekan-rekannya yang berjuang untuk bisa lolos ke perempatfinal Liga Europa.

Melawan Manchester United, Rossoneri memiliki bekal positif setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di Old Trafford. Gol telat Milan lahir dari tandukan Simon Kjaer setelah sempat tertinggal lewat gol Amad Diallo.

Zlatan Ibrahimovic Sudah Duduk di Bench Saat Hadapi MU
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini