Zlatan Ibrahimovic Putuskan Untuk Tetap Bersama AC Milan


Zlatan Ibrahimovic Putuskan Untuk Tetap Bersama AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Putuskan Untuk Tetap Bersama AC Milan

Zlatan Ibrahimovic yang di datngkan AC Milan pada Januari kemarin, memiliki dampak yang cukup besar bagi klub yang bermarkas di San Siro tersebut. Penyerang asal Swedia ini beberapa hari sempat di kabarkan akan hengkang dari Rossoneri. Mengingat pihak klub masih belum memperpanjang kontrak dari Ibrahimovic.

Seperti yang di ketahui permain berusia 38 tahun, memiliki kontrak bersama AC Milan hingga bursa musim panas nanti. Selain itu Zlatan Ibrahimovic merasa tidak bergitu puas dengan performanya bersama AC Milan saat ini.

Pemain yang di datangkan dari LA Galaxy ini, dalam sepuluh laga pertandingan bersama AC Milan. Berhasil menorehkan empat gol dan satu assists, jumlah yang tidak buruk mengingat usia pemain yang hampir 40 tahun tersebut. Rumor hengkangnya Ibrahimovic sendiri, sempat membuat surat kabar di Italia menuai pertanyaan dari fans AC Milan.

Namun Zlatan Ibrahimovic langsung memberikan pernyataan akan hal tersebut, dimana saat ini ia masih ingin untuk berseragam AC Milan hingga ahkir kompetisi. Meskipun belum di ketahui kapan liga akan kembali di lanjutkan, mengingat penundaan seluruh pertandingan. Untuk mengantisipasi dari wabah virus corona saat ini.

Dalam pernyataanyang di muat di salah satu media Gazzetta Dello Sport, jika pemain ini tidak ingin mengahkiri dari karir dunia sepak bolanya bersama AC Milan musim ini. Bahkan pemain ini masih tetap ingin bermain di Italia hingga musim kompetisi berikutnya.

AC Milan telah berusaha menawarkan kontrak baru bagi Zlatan Ibrahimovic

Selain itu pihak AC Milan dikabarkan telah memberikan surat perpanjangan kontrak baru, untuk mantan penyerang Swedia tersebut. Akan tetapi Ibrahimovic saat ini tengah mengevaluasi kan perpanjangan bersama AC Milan di musim depan.

Seperti yang telah diketahui apabila petinggi AC Milan telah memotong sebagian gaji dari para pemainnya. Hal ini mengatasi akan krisis ekonomi yang di alami klub saat ini, tetapi hal tersebut menjadi pengecualian dari Ibrahimovic sendiri saat ini.

kabar hengkang pemain 38 tahun ini bermula ketika pihak AC Milan, mengahkiri kontrak dari direktur olahraga Zvonimir Babon. Sehingga hubungan sang pemain dan klub sedikit renggang saat ini.

Previous Ulah Danny Rose Yang Membuat Banjir Pujian

Next Douglas Costa Tengah Di Minati Bos Manchester City

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *