Zlatan Ibrahimovic Jadi Pilihan Pemain Terbaik Lindelof


Zlatan Ibrahimovic Jadi Pilihan Pemain Terbaik Lindelof

Zlatan Ibrahimovic Jadi Pilihan Pemain Terbaik Lindelof

Di mata bintang klub Liga Inggris Manchester United, Victor Lindelof, Zlatan Ibrahimovic langsung menjadi pilihan pemain terbaik.

Di sisa musim terakhirnya, Zlatan Ibrahimovic kemarin sudah membuat deg-degan fans AC Milan saja. Lagi-lagi Hari Sabtu ini (16/5) waktu setempat sang pemain jadi bahan pembicaraan. Namun kali ini ia dipuji pemain klub Liga Inggris Manchester United, Victor Lindelof.

Sang pemain bertahan itu dengan tegas menyampaikan jika ada pemain terbaik yang pernah bermain satu tim dengan dirinya tak lain adalah Ibra. Meski hanya beberapa bulan saja menjadi rekan satu tim dengannya, namun Lindelof mengaku terkesan dengan sang raksasa Swedia.

Dalam tugas Timnas, Lindelof memang pernah satu tim dengan Ibra. Kini ia reuni lagi di Old Trafford saat dirinya bergabung dari Benfica tahun 2017 silam. Lalu Ibra pindah ke klub MLS LA Galaxy dan kini sudah kembali lagi ke kubu AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic membuat Victor Lindelof terkesan

Meski mereka menjadi rekan kerja yang cukup singkat, namun Lindelof kagum melihat kehebatan sang pemain jangkung. Kepada laman resmi The Red Devils, Ia lantas mengakui jika Ibra adalah pemain sepak bola terbaik yang pernah main satu tim dengan dirinya.

Tak dipungkiri meski sudah merasakan bermain satu tim dengan banyak bintang sepak bola terkenal, namun di mata Lindelof hanya Ibra saja pemain yang terhebat dalam karir profesionalnya sejauh ini. Lindelof sangat bangga dan merasa beruntung bisa merasakan satu tim dengan Ibra di Timnas dan di skuad Setan Merah.

Manchester United masih jauh dari kata juara

Saat ditanya soal perkembangan klub Setan Merah hingga sebelum musim terhenti sementara waktu, Lindelof menyatakan timnya saat ini terus berkembang lebik baik dari sebelumnya. Kemenangan demi kemenangan yang mereka peroleh di pertandingan terakhirnya lantas tak membuat mereka menjadi juara, bahkan mereka masih jauh dari kata menjadi juara.

Lindelof menilai jika perubahan hasil-hasil pertandingan mereka yang membaik itu semata-mata pengaruh dari keputusan Ole Gunnar Solslkjaer memperkuat lini pertahanan mereka. Lindelof jadi bisa bekerja efektif dengan Harry Maguire. Ia jadi ingin cepat-cepat mengetahui performa mereka jika nantinya musim kembali dilanjutkan.

‘Kami memiliki beberapa momen bagus dan telah memenangkan beberapa pertandingan besar, namun belum aman. Saya pun belum pernah memenangkan gelar bersama Manchester United,’ tutur Lindelof. 

Di musim 2019/20 Victor Lindelof sudah memainkan 35 pertandingan untuk Manchester United. Ia membangun kerjasama yang cukup baik dengan Harry Maguire di lini belakang.

Previous Chelsea Dapatkan Pengganti Jorginho, Tapi Bukan Pjanic

Next Alisson Paling Sempurna Bagi Liverpool Karena Alasan Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *