Zlatan Ibrahimovic Bertahan Kabar Baik Bagi Milanisti


Zlatan Ibrahimovic Bertahan Kabar Baik Bagi Milanisti

Zlatan Ibrahimovic Bertahan Kabar Baik Bagi Milanisti

Raksasa Serie A AC Milan. Diketahui saat ini tengah bernegoisasi mengenai kontrak baru. Bagi penyerang veteran mereka Zlatan Ibrahimovic. Banyak alasan yang membuat diriya harus bertahan di San Siro.

Zlatan Ibrahimovic sendiri didatangkan ke San Siro pada bulan Januari lalu. Setelah dirinya enggan untuk memperpanjang kontrak bersama klub sebelumnnya. Kontraknya sendiri bersama AC Milan akan berahkir pada musim panas ini.

Rossonerri sendiri merasa tertarik mendatangkannya. Supaya lini depan anak asuh Stefano Pioli bisa kembali garang. Hal ini cukup terbukti dengan penampilan mereka yang semakin bagus. Alhasil membuat klub tersebut kini berusaha untuk mempertahankan sang pemain.

Sebelumnya pemain asal Swedia tersebut sempat mengungkapkan. Jika dirinya tidak puas dengan masa peminjaman yang hanya enam bulan itu. Mengingat dirinya masih bisa bermain dengan klub besar hingga beberapa tahun kedepan.

Sehingga beredar rumor jika mantan punggawa PSG tersebut akan hengkang. Hal ini sontak membuat Milanisti merasa sedikit kecewa mendengar hal tersebut. Namun bak mendapatkan angin segera Ibrahimovic diketahui. Kembali tertarik untuk bisa memperkuat lini serang AC Milan di musim depan.

Sejauh ini kedua belah pihak perwakilan dikabarkan. Sedang melakukan negoisasi mengenai perpanjangan kontrak dari sang pemain. Bahkan belum lama ini Zlatan Ibrahimovic diketahui sudah melakukan pertemuan dengan manajemen Rossonerri.

Alasan Ibrahimovic tetap bertahan

Banyak sekali pendapat yang keluar dari beberapa pihak. Mengenia kabar bertahannya pemain yang berusia 36 tahun tersebut. Mengingat usia dari Ibrahimovic sendiri yang sudah seharusnya gantung sepatu.

Namun ada satu alasan yang membuat dirinya yakin. Untuk bisa bertahan dan kembali memperkuat lini serang AC Milan musim depan. Dimana ia merasa cukup terkesan dengan usaha dari seluruh jajaran tim dan pemain.

Dalam menemukan kembali performa bagus mereka. Sehingga harapan untuk bisa kembali bersaing di papan atas Serie A musim depan. Masih sangat terbuka lebar sekaligus masih memiliki harapan. Jadi dirinya ingin menjadi salah satu bagian dari kembalinya kejayaan AC Milan nanti.

Seperti yang diketahui jika Zlatan Ibrahimovic sendiri. Terus menunjukan perkembangan yang cukup positive sejauh ini. Semenjak kedatangan pada bulan Januari lalu. Dirinya telah mencetak 10 gol dari 18 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Hal ini membuktikan jika dirinya mungkin memang kalah dalam berlari. Tetapi insting mencetak gol dari sang pemain tersebut. Masih patut untuk diperhitungkan kembali bagi AC Milan pada musim

Previous Inter Klub Impian Dari Kecil! Lukaku Ingin Banyak Cetak Gol

Next Andrea Pirlo Sepakati Jadi Pelatih U-23 Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *