BerandaLiga LainnyaDuniaZlatan Ceritakan Beratnya Keputusan Bela Timnas Swedia

Zlatan Ceritakan Beratnya Keputusan Bela Timnas Swedia

Striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan beratnya keputusan untuk kembali membela Timnas Swedia. Seperti diketahui, pemain 39 tahun tersebut dipanggil oleh pelatih Janne Andersson untuk memperkuat Swedia di jeda internasional bulan Maret ini. Zlatan pun mengakui jika dirinya berat harus meninggalkan keluarganya.
“Vincent, anak saya menangis ketika saya akan pergi. Namun saya tetap harus melakukannya. Saya katakan kepadanya semua akan baik-baik saja,” ujar Zlatan sambil menyeka air mata dalam wawancara dengan CNN.

“Meninggalkan keluarga selalu menjadi hal yang sulit. Apalagi ketika dua anak Anda menangis melihat Anda pergi, itu berat. Namun saya tahu mereka sangat bangga kepada saya. Saya memang manusia super, namun saya tetaplah manusia,” ujarnya.
Zlatan kini bersiap diturunkan kala Swedia menghadapi Georgia (26/3) dan Kosovo (29/3) pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022, sebelum kemudian menjalani laga persahabatan melawan Estonia (31/3).
Zlatan Ceritakan Beratnya Keputusan Bela Timnas Swedia
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini