BerandaLiga InggrisZlatan Berpotensi Diturunkan di Laga Melawan Man United

Zlatan Berpotensi Diturunkan di Laga Melawan Man United

Striker veteran, Zlatan Ibrahimovic sudah kembali ke dalam skuat AC Milan. Bahkan terdapat informasi jika pemain 39 tahun tersebut bisa ikut tampil di laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Man United, Jumat (19/3) WIB.

Namun pelatih Stefano Pioli memberi indikasi jika pemain 39 tahun tersebut tidak akan mampu bermain selama 90 menit seiring dengan Zlatan yang baru saja pulih.

“Zlatan dan (Ismael) Bennacer sudah pulih dan kembali ke dalam skuat. Namun untuk Zlatan, dia tidak akan bisa bermain selama 90 menit. Saya akan lihat situasinya besok untuk menentukan seperti apa dia dapat berkontribusi,” ujar Pioli kepada situs resmi klub.

AC Milan memang butuh semua tenaga untuk menghadapi Man United. Mereka butuh kemenangan atau hasil imbang 0-0 untuk lolos ke perempat final Liga Europa. Sebelumnya di leg pertama yang dihelat di Old Trafford, Milan berhasil menahan imbang Man United dengan skor 1-1.

Zlatan Berpotensi Diturunkan di Laga Melawan Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini