BerandaLiga ItaliaZlatan Batal Bela Timnas Swedia di Euro 2020

Zlatan Batal Bela Timnas Swedia di Euro 2020

Tidak akan ada nama Zlatan Ibrahimovic di susunan pemain Timnas Swedia untuk Euro 2020 mendatang. Striker AC Milan tersebut masih mengalami cedera dan tidak bisa pulih tepat waktu untuk bergabung dengan negaranya.

Laporan ini diresmikan oleh cuitan dari twitter resmi Timnas Swedia menyatakan apabila cedera lutut yang diderita Zlatan membuatnya harus absen setidaknya hingga 30 Juni 2020. Padahal Euro akan dimulai pada 11 Juni. Cedera itu sendiri dia dapatkan kala memimpin AC Milan mengalahkan Juventus 3-0 pada 9 Mei lalu.

Hal ini tentu saja mengecewakan bagi semua pihak. Pasalnya di usia 39 tahun, sudah tidak mungkin lagi melihat sosok Zlatan di turnamen internasional selanjutnya. Apalagi mengingat performa konsisten Zlatan musim ini yang mencetak 17 gol dari 27 laga untuk AC Milan.

Zlatan sendiri terakhir kali berlaga di turnamen internasional pada Euro 2016 silam. Kala itu dirinya memutuskan pensiun setelah gagal membawa Swedia lolos dari fase grup. Akan tetapi mantan pemain Barcelona tersebut sempat kembali ke timnas pada jeda internasional Maret 2021 silam.

Zlatan Batal Bela Timnas Swedia di Euro 2020
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini