Zlatan Akui Rencana Milan Tidak Berjalan Melawan Atalanta


Zlatan Akui Rencana Milan Tidak Berjalan Melawan Atalanta

Zlatan Akui Rencana Milan Tidak Berjalan Melawan Atalanta

Kekalahan tela harus diderita AC Milan di pekan ke-19 Serie A 2020/21. Menghadapi tim kuda hitam, Atalanta, Rossoneri harus bertekuk lutut setelah dihantam tiga gol tanpa balas. Hasil tersebut menjadi kekalahan kedua Milan di Serie A musim ini setelah sebelumnya sempat kalah 1-3 dari Juventus.

Striker utama Milan, Zlatan Ibrahimovic pun enggan mencari pembelaan. Menurutnya timnya layak kalah karena rencana permainan mereka yang sama sekali tidak berjalan. Lebih jauh, Zlatan juga mengeluh akibat dirinya yang merasa tidak dapat dukungan di lini depan.

“Terlalu banyak kesalahan yang kami buat melawan Atalanta. Saya tidak ingin membuat alasan, namun Anda harus bertarung untuk menang di tiap laga. Saya rasa kami tidak menunjukkan hal tersebut di laga ini (vs Atalanta),” ujar Zlatan kepada Sky Sport Italia.

“Jujur saja saya merasa terisolasi di babak pertama. Ketika bola berada di kaki saya, saya butuh dukungan. Akan tetapi yang terjadi justru saya terisolasi. Mungkin itu terjadi karena permainan menekan dari Atalanta,” tutup pria asal Swedia tersebut.

Untungnya hasil negatif kontra Atalanta tidak mempengaruhi posisi anak asuh Stefano Pioli di puncak klasemen. Mereka masih kokoh dengan 43 poin, terpaut dua poin dari Inter Milan yang hanya bermain imbang 0-0 kontra Udinese di waktu bersamaan.

Previous Harapan Deschamps: Zidane Latih Les Blues Perancis

Next Mendarat di Istanbul, Ozil Ucapkan Selamat Tinggal

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *