Ziyech Ingin Onana Datang Ke Stamford Bridge


Ziyech Ingin Onana Datang Ke Stamford Bridge

Ziyech Ingin Onana Datang Ke Stamford Bridge

Liputanbola.id – Ziyech telah didatangkan untuk pindah ke Stamford Bridge di musim panas depan, atas kepastian yang keluar tak lama setelah penutupan jendela transfer musim dingin Januari lalu.

Hakim Ziyech berkeinginan bisa merayu Chelsea yakin untuk memboyong penjaga gawang yang saat ini memperkuat Ajax dan juga pernah satu tim dengannya, Andre Onana.

Dan secara kebetulan Onana juga mengharapkan untuk pindah ke Liga Primer Inggris, selain itu The Spurs menginginkan juga untuk mendapatkan tandatangannya.

Masih berita tersebut, penjaga gawang yang berasal dari Kamerun itu tidak menutup kemungkinan untuk ikut bergabung dengan Chelsea ataupun Tottenham setelah dia lima tahun berkecimpung bersama Ajax.

Disebutkan juga  bahwa manajer Chelsea Lampard ingin mendatangkan kiper baru di musim panas depan, meskipun Kepa Arrizabalaga telah kembali bermain di  posisinya  setelah bebrapa waktu lalu dipinggirkan belum mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Sedangkan di tempat lain, The Spurs yang dilatih oleh Jose Mourinho mempunyai rencana untuk mendapatkan kiper baru untuk memberikan rasa persaingan kepada Hugo Lloris.

Previous Arteta Kini Sudah Membaik

Next Maitimo Kembali Ke Persita

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *