Ziyech Di Kontrak Oleh Chelsea Selama Lima Tahun


Ziyech Di Kontrak Oleh Chelsea Selama Lima Tahun

Ziyech Di Kontrak Oleh Chelsea Selama Lima Tahun

Liputanbola.id – Hakim Ziyech adalah bintang yang tengah bersinar, maka takkan mengherankan jika klub besar seperti Chelsea  sudah merekrutnya.belum disebutkan durasi kontrak Ziyech saat Chelsea mengumumkan perekrutannya pada Kamis (13/2).

Kini Chelsea telah mengumumkan pada khalayak ramai bahwa pemain sayap asal Maroko, Hakim Ziyech (26 tahun), telah menyetujui kontrak untuk memperkuat  lima Chelsea selama lima tahun.

Ziyech resmi dibawa pergi dari Ajax sejak dua pecan lalu. Dan akan mulai mengenakan seragam Chelsea mulai musim panas mendatang. Untuk mendatangkan Ziyech Chelsea mngeluarkan dana senilai €40 juta, atau setara Rp 593,6 miliar.

“Saya senang dan bangga dapat bergabung dengan klub sebesar Chelsea,” ucap Ziyech kepada laman resmi The Blues.

“Saya merasa bersemangat untuk menyambut musim depan dan berharap kami bisa meraih pencapaian besar bersama,” ucap mantan pemain Twente itu.

Direktur Chelsea Marina Granovskaia mengungkapkan bahwa dirinya dan pihak klub sangat senang atas kedatangan Ziyech. “Kami berharap Hakim Ziyechn dapat memberikan yang terbaik untuk Ajax pada sisa musim ini dan dapat menyambutnya dengan baik di Stamford Brigde musim panas mendatang,”

Frank Lampard selaku manajer Chelsea juga ikut berkomentar.  “Saya tahu kualitasnya. Ziyech adalah pemain yang kami harapkan bisa menghadirkan kreativitas di lapangan“ imbuhnya.

Previous Thomas maklum Atas Reaksi Sinis Neymar

Next Arteta : Auba adalah Pemain Penting Kami

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *