BerandaLiga SpanyolZinedine Zidane Mempercayai Kemampuan Rodrygo

Zinedine Zidane Mempercayai Kemampuan Rodrygo

Rodrygo Goes berbicara tentang hubungannya dengan sang pelatih Zinedine Zidane. Dia mengaku mempunyai hubungan yang cukup baik dan juga sering berkomunikasi. Selain itu sang pelatih sendiri juga mengakui suka dengan penampilan Rodrygo. Zidane juga tahu kapan harus memainkan pemain mudanya ini dan kapan harus mengistirahatkannya. Dia sudah mempunyai rencana yang sudah matang dalam pikirannya.

Musim ini pemain 19 tahun ini sudah tampil sebanyak 18 kali untuk El Real. Dia juga mampu membuat 7 gol serta sudah memberikan 2 assists. Untuk pemain muda, catatan ini sudah lumayan baik. Dia juga harus tahu jika dia bermain untuk tim sekelas Real Madrid. Mendapat kesempatan bermain saja sudah merupakan sebuah kebertuntungan.

Membuat Zidane Terkesan 

Ada satu laga yang membuat Zidane sangat senang dengan Rodrigo adalah ketika dia tampil di Liga Champions. Pemain muda ini berhasil mencetak 3 gol dan juga 1 assist saat Madrid bertemu dengan Galatasaray. Selepas pertandingan, pemain ini langsung banyak mendapat ucapan selamat. Selain itu banyak pengamat yang juga percaya masa depan Rodrygo akan sangat cerah.

Mereka percaya jika Madrid cukup beruntung mendapatkan talenta yang seperti ini. Mereka juga mengatakan jika El Real harus memberikan sang pemain banyak kesempatan bermain. Karena itu merupakan salah satu cara untuk mengasah Rodrygo menjadi pemain hebat. Dan tentunya permintaan para pengamat sepak bola ini semua tergantung dengan keputusan Zidane.

Sang pelatih Los Blancos ini memang masih jarang memainkan Rodrygo secara reguler. Dia masih kalah dengan pemain lain seperti Vinicius, Varquez dan Isco. Zidane memang lebih memilih mereka karena asalan strategi dan juga pengalaman bermain. Selain itu semua pemain tadi juga memang telah memberikan kontribusi yang juga tak kalah dengan Rodrygo. 

Rodrygo Yakin Jika Kesempatan Akan Datang

Rodrygo juga sadar jika dia harus bersabar untuk bisa bermain secara reguler. Dia juga percaya jika kesempatan itu akan terbuka lebar dengan seiring waktu. Yang perlu dia lakukan adalah berlatih dengan serius dan juga meningkatkan performa dia saat latihan.

Saya cukup dekat dengan sang pelatih. Dia selalu memberi saya saran-saran yang membangun. Maka dari itu saya tidak khawatir dengan kesempatan bermain di sini. Saya hanya perlu bekerja keras dan kesempatan saya yakin pasti akan datang dengan sendirinya, ” kata Rodrygo Goes ke DAZN.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini