Zidane: Urus Saja Urusanmu Sendiri


Zidane: Urus Saja Urusanmu Sendiri
zidane_happy_to_win_and_we_don_t_care_about_the_result_of_barcelona_and_atl_tico_madrid

Zidane: Urus Saja Urusanmu Sendiri

Hasil seri kontra Villareal dalam lanjutan La Liga Spanyol, membuat pelatih Real Madrid Zinedine Zidane panen kritikan. Namun dengan ketus, sang pelatih asal Prancis itu akhirnya merespons para pengkritiknya.

“Urus saja urusan kalian masing-masing, saya sedang bekerja di sini,” demikian ujarnya tegas.

Zidane berpendapat timnya seharusnya dapat memenangkan pertandingan, namun karena kurang berambisi maka peluang menang terbang sia-sia.

“Aku kecewa dengan para pemain, mereka seakan kehilangan kreativitas dan membuat kami membuang dua poin sia-sia. Sejumlah peluang pun gagal menjadi hasil,” tambahnya lagi.

Los Blancos memang dalam kondisi timpang saat itu. Usai jeda internasional, sejumlah pilarnya absen termasuk Karim Benzema dan Sergio Ramos. Zidane lalu menurunkan Mariano Diaz, Eden Hazard dan Isco.

“Mariano bagus, hanya saja ia telah lama tidak bermain dan ini membuatnya tampak kelelahan. Hazard perlu banyak waktu untuk kembalikan sentuhan. Isco? Dia masih pemain kami dan aku tidak akan bespekulasi tentang masa depannya. Apa yang ada di dalam biarlah tetap di sini,” kata Zidane lagi.

Previous Nasib Sial Barca: Kalah Plus Kehilangan Pemain

Next Jadi Pahlawan Juventus, Pirlo Berikan Saran Kepada Ronaldo

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *