BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsZidane Tak Kehilangan Harapan untuk Perbaiki Real Madrid

Zidane Tak Kehilangan Harapan untuk Perbaiki Real Madrid

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, masih menyimpan harapan untuk bisa memperbaiki penampilan Raphael Varane dan kolega, setelah dibekuk Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3.

Itu terjadi pada laga pembuka di Grup B Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut memperpanjang rekor kekalahan Real Madrid yang telah berjalan selama dua pertandingan terakhir.

Sebelumnya, sebuah gol dari Anthony Lozano membuat Cadiz membawa pulang tiga poin penuh dari kunjungan ke ibu kota Spanyol pada akhir pekan lalu.

Namun, Zidane tidak kehilangan asa untuk memperbaiki penampilan Los Merengues, menjelang pertandingan penting kontra Barcelona di La Liga pada akhir pekan ini.

“Saya yakin bisa memperbaiki ini, itulah yang akan saya coba lakukan,” kata Zidane, sembari berharap anak-anak asuhnya membantu, dilansir dari Goal.

“Kami akan mencari solusi untuk situasi ini, dan kami pasti menemukannya. Kini, kami harus mempersiapkan diri untuk laga pada hari Sabtu,” imbuh juru taktik asal Prancis itu.

Real Madrid akan bertandang ke Camp Nou pada laga El Clasico jilid pertama ini, sebelum kembali melanjutkan petualangannya di Liga Champions pada tengah pekan depan.

Pada saat itu tiba, Zidane akan mendampingi tim besutannya melawat ke markas Borussia Monchengladbach, yang tampil memukau usai menahan Inter Milan 2-2 di pertandingan pembuka.

Zidane Tak Kehilangan Harapan untuk Perbaiki Real Madrid
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini