BerandaLiga SpanyolZidane: Semoga Kubo Tak Dimainkan Saat Melawan Kami

Zidane: Semoga Kubo Tak Dimainkan Saat Melawan Kami

Zinedine Zidane jelang laga melawan Mallorca berharap timnya bisa meraih kemenangan. Selain itu dia juga punya harapan lain dalam laga ini. Dia berharap Takefusa Kubo tak berada di dalam skuad tim tamu. Pasalnya sang pemain yang dipinjamkan Madrid ini memang tampil sangat bagus. Jadi hal yang wajar jika Zidane tak mau menghadapinya.

Madrid saat ini memang berada di posisi kedua dan di bawah Barcelona. Namun jika dalam laga melawan Mallorca nanti malam mereka berhasil menang, jelas Madrid bisa menggeser posisi dari Barcelona. Namun dalam laga nanti itu, mereka juga bakal menghadapi pemain masa depan mereka Takefusa Kubo.

Pemain asal Jepang yang didatangkan awal musim ini memang dipinjamkan ke Mallorca. Di sana pemain muda itu memang memperlihatkan permainan yang bagus. Bisa dilihat perkembangan dari laga ke laga, bisa membuat Zidane kagum. Mungkin di musim depan dia akan ditarik ke Bernabeu dan membantu Madrid meraih segala target.

Potensi Kubo memang sangat bagus. Bahkan saat dia masih belum dilirik Madrid, catatan permainannya di Jepang juga cukup bagus. Di masa peminjamannya di Mallorca, dia sudah tampil 28 kali dan mencetak 3 gol serta 3 assist. Hasil inilah yang membuat Zidane terkesan dan cukup bingung jika harus menghadapinya.

Zidane Kagum

“Kubo menjalani musimnya di Mallorca dengan sangat baik. Dia cukup sering di mainkan dan saya suka itu karena ini bagus untuk perkembangannya. Dia punya potensi yang bisa membuat dia menjadi pemain asal Jepang nanti. Karena itu saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada,” ujar Zidane ke Managing Madrid.

Saya rasa Kubo akan menjadi pemain andalan kami di masa depan. Dia sudah cukup memperlihatkan kemampuannya dan saya juga sering mengikuti perkembangan dari waktu ke waktu. Namun dalam laga nanti saya berharap dia tidak dimainkan. Karena akan aneh rasanya menghadapi anak itu di laga nanti,” tutup Zidane.

Takefusa Kubo Statistik

Pertandingan

Total bermain27
Dimulai16
Menit per pertandingan62

Menyerang

Gol3
Frekuensi Angka554 min
Gol per pertandingan0.1
Tembakan per pertandingan0.9
Kehilangan peluang besar0

Umpan

Assists2
Sentuhan33.7
Peluang besar yang dibuat4
Umpan penentu0.8
Akurasi tiap game 69%
Daerah sendiri 76%
Daerah lawan 59%
Bola bola panjang 40%
Operan chip akurat40%
Akurasi umpan silang 15%

Bertahan

Intersepsi per laga0.7
Tekel per laga1.0
Kehilangan penguasaan menang0.7
Melewati dribble per pertandingan1.0
Clearance tiap pertandingan0.1
Kesalahan menghasilkan tembakan0
Gagal menjadikan gol0
Penalti dilakukan0

Lainnya per game

Sukses menggiring bola 51%
Total pertarungan dimenangkan 47%
Unggul duel di lapangan 48%
Unggul duel udara 33%
Kehilangan penguasaan bola12.6
Kesalahan1.1
Dilanggar1.9
Offsides0.1

Kartu

Kuning2
Kuning-Merah0
Merah0
Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini