Zidane Sebut Real Madrid Seharusnya Bisa Cetak Gol Ketiga


Zidane Sebut Real Madrid Seharusnya Bisa Cetak Gol Ketiga
diario de sevilla

Zidane Sebut Real Madrid Seharusnya Bisa Cetak Gol Ketiga

Real Madrid baru saja merengkuh kemenangan 2-1 atas Barcelona di jornada ke-30 Liga Spanyol. Usai pertandingan, sang pelatih Zinedine Zidane menyebut timnya bisa saja cetak gol ketiga di laga tersebut.

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona baru saja digelar di Stadion Alfredo Di Stefano pada Minggu (11/04) dini hari WIB tadi. Los Blancos bermain dominan sejak menit pertama.

Bahkan mereka unggul dua gol di babak pertama berkat Karim Benzema dan Toni Kroos. Sementara Blaugrana hanya mampu cetak satu gol balasan lewat Oscar Mingueza di babak kedua.

Meski hanya menang 2-1, Zidane mengaku tetap bangga dengan penampilan para pemainnya. Terlebih karena mereka menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan beberapa peluang.

“Saya bangga, bukan hanya karena menang. Karena penampilan kami yang mampu menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang untuk cetak gol. Apalagi lawan kami adalah rival abadi. Sebenarnya kami bisa saja cetak gol ketiga, tapi itu tidak terjadi. Kami layak menang di laga ini,” ucap Zidane kepada laman resmi klub.

Dengan kemenangan 2-1 ini, Real Madrid naik ke peringkat pertama klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka menyalip Barcelona yang kini di urutan ketiga dan Atletico Madrid yang belum bermain di urutan kedua.

Previous VIDEO: Bayern Munchen vs Union Berlin 1-1

Next Prediksi PSS Sleman vs Bali United 12 Apr 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *