Zidane: Real Madrid Lolos, tapi Juga Menderita di Anfield


Zidane: Real Madrid Lolos, tapi Juga Menderita di Anfield
CSM

Zidane: Real Madrid Lolos, tapi Juga Menderita di Anfield

Zinedine Zidane menyatakan bahwa Real Madrid boleh saja lolos, tapi faktanya mereka juga menderita di Anfield. Los Blancos baru saja memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Leg kedua perempatfinal Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid baru saja usai digelar di Stadion Anfield, Kamis (15/04) dini hari WIB tadi. Laga leg kedua ini berakhir dengan skor kacamata, alias imbang tanpa gol.

The Reds memang gagal lolos ke semifinal, tapi statistik mengatakan mereka cukup menguasai jalannya pertandingan. Secara keseluruhan, skuat asuhan Jurgen Klopp mencatat penguasaan bola sebesar 56 persen.

Zidane pun melontarkan pernyataan senada dengan statistik dalam konferensi pers usai pertandingan. Dia mengaku bahwa para pemainnya menderita sepanjang pertandingan di Anfield.

“Saya tahu kami berhasil lolos, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa kami juga menderita di Anfield. Mereka berhasil menebar beberapa ancaman dan menjaga penguasaan bola dengan baik,” kata Zidane kepada laman resmi klub.

“Mereka bermain sangat bagus, itu wajar karena mereka ingin lolos. Tapi Real juga ingin lolos ke semifinal dan para pemain mampu bermain dengan konsentrasi penuh,” tambahnya.

Skor imbang 0-0 tidak cukup untuk membuat Liverpool lolos ke semifinal. Karena mereka sudah menelan kekalahan 3-1 di leg pertama  pekan lalu.

Previous Guardiola: Man City Tadinya Cemas dengan Ketajaman Haaland

Next Prediksi Persib vs PSS 16 April 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *