Zidane Puji Kualitas Para Pemain Barcelona


Zidane Puji Kualitas Para Pemain Barcelona

Zidane Puji Kualitas Para Pemain Barcelona

Melihat Barcelona dan Real Madrid berada di luar posisi dua besar La Liga, tentunya bukan hal yang umum. Namun itulah yang sekarang terjadi. Barcelona ada di posisi ke-10 klasemen, sedangkan Real Madrid masih tertahan di posisi ke-3.

Namun, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan fokus kepada posisi klasemen kedua tim. Jelang El Clasico, pria asal Prancis ini sepenuhnya percaya bahwa rival abadi klubnya tersebut, masih tetap memiliki sejumlah pemain berkualitas tinggi. Ditambah sosok pelatih berpengalaman.

“El Clasico adalah El Clasico, laga tempat dua tim terbaik bertarung. Laga pastinya akan sengit, meskipun tanpa penonton di stadion,” ujar Zidane seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

“Barcelona selalu memiliki pelatih bagus. Setiap pelatih membawa gaya mereka masing-masing, tapi Barca akan tetap Barca. Mereka tim yang tahu cara bermain sepak bola memukau dan menyulitkan Anda.”

“Saya tidak akan berbicara tentang detailnya. Saya tahu pasti laga nanti akan sulit sejak kami memasuki lapangan,” tutup pria asal Prancis tersebut.

Real Madrid akan mendapat sedikit hiburan setelah Barcelona dipastikan tidak bisa menurunkan kiper utama mereka, Marc-Andre Ter Stegen. Di sisi lain, Zidane akan kembali bisa memainkan sang kapten, Sergio Ramos, yang sebelumnya absen kontra Shakthar Donetsk.

Previous Koeman Wajibkan Barcelona Raih Poin Penuh di El Clasico

Next Punya Modal, Manchester United Ingin Taklukkan Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *