BerandaLiga SpanyolZidane Percaya Jovic Masih Punya Masa Depan di Real Madrid

Zidane Percaya Jovic Masih Punya Masa Depan di Real Madrid

Nasib striker asal Serbia, Luca Jovic langsung berubah drastis pasca ‘kembali’ ke Eintracht Frankfurt dari Real Madrid sebagai pinjaman. Turun menggantikan Erik Durm di menit ke-62, pemain 23 tahun tersebut langsung mencetak dua gol untuk membawa Frankfurt menang 3-1. Hal ini cukup ironis mengingat dirinya juga mencetak dua gol selama kariernya bersama Madrid sejak Juni 2019 silam.

Kendati demikian, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku bahagia melihat penampilan Jovic bersama Frankfurt. Zidane bahkan optimis jika Jovic masih punya masa depan bersama El Real.

“Saya bahagia dengan penampilannya dan saya berharap yang terbaik untuknya (Jovic). Bermain untuk Real Madrid selalu sulit, saya pernah mengalaminya sebagai pemain. Saya hanya berharap suatu saat nanti dia bisa melakukan hal yang sama (mencetak dua gol) di Madrid,” ujar Zidane kepada¬†Marca.

“Dia masih punya masa depan yang bisa dia raih di Real Madrid. Kompetisi akan selalu sulit, namun bukan sepenuhnya kesalahan pelatih jika seorang pemain tidak memenuhi potensinya,” tutupnya.

Jovic sendiri akan menjalani masa peminjaman bersama Frankfurt hingga akhir musim 2020/21. Tidak dijelaskan apakah terdapat opsi pembelian permanen, namun direktur teknik Frankfurt, Fredi Bobic tidak menepis kemungkinan mempermanenkan Jovic di Commerzbank Arena.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini