Zidane Minta Manajemen Segera Dapatkan Erling Haaland


Zidane Minta Manajemen Segera Dapatkan Erling Haaland

Zidane Minta Manajemen Segera Dapatkan Erling Haaland

Tim papan atas La Liga Spanyol yaitu Real Madrid telah memilih target transfer pada musim mendatang. Los Blancos menyatakan jika pemain depan Borussia Dortmund yang bernama Erling Braut Haaland menjadir buruan transfer pada musim depan. Entrenador Zinedine Zidane dikabarkan bakal merekrut beberapa pemain bintang pada musim depan. Juru taktik asal Prancis tersebut menegaskan ingin segera membangun kekuatan Real Madrid. Dia menyatakan ingin menjadikan El Real terkuat di daratan Eropa bahkan dunia dengan pemain berkualitas.

Salah satu posisi yang menjadi pilihan merupakan lini depan. Zidane memerlukan satu pemain depan yang naluri mencetak golnya diats rata-rata. Selain itu,  bisa dijadikan sebagai suksesor Karim Benzema yang sudah semakin termakan usai di sector depan mereka. Beberapa sumber mengatakan jika Zidane sudah memilih salh satu nama yang akan menjadi target transfer El Real. Dia telah meminta jajaran manajemen Los Blancos untuk mendapatkan tanda tangan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Sebetulnya apa alasan Zidane ingin mendatangkan Haaland. Simak informasinya selengkapnya berikut ini.

Kualitas Mumpuni

Menurut sumber ternama Spanyol, Zidane berminat merekrut Haaland setelah mengetahui kemampuan yang ada pada diri sang pemain. Bomber berumur 19 tahun tersebut memang menjadi perbincangan di benua biru pada musim ini. dia mampu melesakkan 9 gol dan 2 umpan dari delapan laga yang dijalani di pentas Bundesliga tahun ini. Di samping itu, Haaland juga masih berumur 19 tahun dan dia dinilai mampu berkembang lebih jauh lagi. Dengan begitu, Zidane menganggap sang pemain akan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk memperkuat tim yang dilatihnay musaim depan.

Segera Realisasikan

Alasan kenapa Haaland menjadi buruan Los Galaticos lantaran klausul pelepasan transfernya yang cukup murah. Pemain depan tersebut sebetulnya baru mengenakn jersey kebesaran Dortmund pada bulan Januari lalu. Dia juga masih memiliki kontrak yang lumayan lama yakni sampai dengan 2024 mendatang. Beberapa media ternama mengatakan bahwa Haaland bisa didapatkan, jika ada tim yang berani menebus 60 juta Euro. Dengan begitu, El Real akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa merealisasikan transfer tersebut.

Akan tetapi, yang menginginkan tanda tangan pemain berpaspor Norwegia bukan Real Madrid saja. Banyak tim papan atas yang bersaing untuk bisa mengamankan jasa pemain 19 tahun tersebut. Klub peminat Haaland diantaranya Juventus dan Manchester United.

Previous Perrin : Manajemen Barcelona Hanya Pikirkan Finansial

Next Tidak Dipakai Milan, Fiorentina Segera Rekrut Paqueta

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *