Zidane : Milan Skriniar Pilihan Tepat Gantikan Ramos


Zidane : Milan Skriniar Pilihan Tepat Gantikan Ramos

Zidane : Milan Skriniar Pilihan Tepat Gantikan Ramos

Pada musim ini, tim raksasa La Liga Real Madrid memang sering dikatikan dengan beberapa pemain. Mereka dikabarkan ingin merekrut pemain untuk memperkuat setiap lini. Pada musim ini juga keinginan Real Madrid terus dilakukan. Tim papan atas La Liga tersebut diberitakan ingin merekrut pemain belakang Inter Milan bernama Milan Skriniar. Beberapa musim ini, El Real memang diakui mempunyai duet lini belakang terbaik di dunia. Seperti diketahui Los Blancos mempunyai sosok duet Sergio Ramos, Raphael Varane yang dikenal kompak dan punya kemampuan mumpuni.

Akan tetapi, Real Madrid dikabarkan masih ingin mendatangkan defender tengah baru. Entrenador Zinedine Zidane menilai dia belum mempunyai pelapis yang ideal bagi kedua pemain tersebut. Tidak hanya itu, Zidane juga sudah mencari calon suksesor kapten Sergio Ramos yang umurnya sudah semakin bertambah. Beberapa sumber mengatakan bahwa El Real sudah mendapatkan satu nama yang dianggap tepat untuk memperkuat skuad asuhannya. Los Merengues dikabarkan ingin merekrut bek Inter Milan yaknitu Milan Skriniar. Ikuti rencana transfer Los Blancos untuk mendapatkan pemain belakang tim nasional Slovakia berikut ini.

Performa Stabil

Beberapa sumber mengatakan jika entrenador Zidane telah lama mengamati bakat besar yang dimiliki pemain bersuia 25 tahun itu. Zidane mulai intens melihat perkembangan karier sang pemain setelah bergabung dengan Inter Milan di musim 2017 lalu. Dalam tempo waktu yang cukup terbatas, Skriniar sukses menjadi kekuatan utama di lini belakang La Beneamata.

Dia menilai jika sang pemain merupakan pilihan yang tepat sebagai penerus Ramos. Dengan demikian, Zidane akan berusaha untuk mendatangkan Skriniar dari Nerrazurri di bursa transfer musim mendatang.

Kekuatan Utama

Los Galaticos dipastikan harus menyiapkan banyak uang agar bisa mengamankan tanda tangan Skriniar pada musim panas mendatang. Pihak Inter Milan diyakini tidak mau berpisah dengan sang pemain. Karena allanatore Antonio Conte menganggap Skriniar merupakan salah satu kekuatan utama di sector belakang Nerrazurri pada musim ini.

Supaya pelatih Inter Milan bersedia merelakan Skriniar. El Real diyakini harus menyiapkan banderol sekitar 80 juta Euro agar bisa mengamankan servis Skriniar. Tim asal Sanyol tersebut diyakini bukan satu-satunya tim yang menginginkan bek tim nasional Slovakia tersebut. Seperti diketahui sang pemain juga diberitakan tengah didekati oleh Manchester City dan PSG. Bukan rahasia lagi jika kedua tim memiliki dana tidak terbatas untuk mendapatkan pemain incarannya.

Previous Massimo Cellino : Kehidupan Lebih Penting Dari Scudetto

Next Smalling Hanya Punya Satu Pilihan Bertahan Di AS Roma

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *