Zidane: ‘Juventus Selalu Ada dalam Hati Saya’


Zidane: ‘Juventus Selalu Ada dalam Hati Saya’
Twitter

Zidane: ‘Juventus Selalu Ada dalam Hati Saya’

Zinedine Zidane berbicara tentang Juventus setelah mengantarkan Real Madrid meraih kemenangan 3-1 atas Liverpool, Rabu (7/4) dini hari tadi WIB.

Los Blancos menjejakkan satu kakinya di babak semifinal Liga Champions lewat kemenangan di Estadio Alfredo Di Stefano semalam. Zizou mengaku bahagia dengan permainan anak asuhnya, namun memperingatkan bahwa masih ada leg kedua yang akan dimainkan di Anfield pada pekan depan.

“Kami boleh berbahagia dengan permainan yang kami mainkan, namun masih ada leg kedua dan kami harus menyelesaikan tugas,” kata Zidane kepada Sky Sport Italia.

“Namun saya ulangi, kami bisa berbahagia dengan pertandingan malam ini, karena kami bermain dengan lengkap.”

Sang legenda sepak bola Prancis tengah dirumorkan untuk balik ke Juventus, yang kabarnya akan memecat Andrea Pirlo setelah hasil yang mengecewakan pada musim ini.

Zizou mengakui bahwa dirinya memang masih menyimpan Juve di dalam hatinya, setelah pernah bermain selama lima tahun sebelum pindah ke Madrid pada tahun 2001 silam.

“Italia selalu berada di hati saya. Juventus selalu penting bagi saya. Namun saya tak tahu apakah saya akan balik lagi ke Italia. Saya di sini sekarang, mari lihat saja.”

Previous Prediksi Granada vs Man United 9 Apr 2021

Next Prediksi Arsenal vs Slavia Praha 9 April 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *