BerandaLiga SpanyolZidane Izinkan Isco untuk Hengkang dari Real Madrid

Zidane Izinkan Isco untuk Hengkang dari Real Madrid

Nama gelandang Real Madrid, Isco, sepertinya sudah tidak akan ada lagi di daftar pemain El Real pada tahun 2021 mendatang. Dilaporkan oleh El Confidencial, sang pelatih Zinedine Zidane sudah memberi izin bagi klub untuk menjual pemain 28 tahun tersebut.

Alasannya adalah karena Isco dianggap tidak masuk ke dalam rencana bermain Zidane musim ini. Pelatih asal Prancis tersebut lebih memilih menggunakan Federico Valverde di posisi gelandang sebagai tandem Toni Kroos dan Casemiro.

Masih belum ada kabar tim mana yang menunjukkan ketertarikan kepada mantan produk akademi Valencia tersebut. Namun mengingat kontraknya masih berlaku hingga 2022, maka Real Madrid masih akan menuntut sejumlah dana untuk menebus Isco.

Isco sendiri sudah memperkuat Real Madrid sejak 2013 silam. Keputusan untuk menjual sang pemain pun cukup disayangkan, karena mantan pemain Malaga tersebut cukup berperan dalam kesuksesan El Real selama tujuh tahun terakhir.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini