Zidane Ingin Para Pemainnya Lebih Menikmati Sepakbola


Zidane Ingin Para Pemainnya Lebih Menikmati Sepakbola

Zidane Ingin Para Pemainnya Lebih Menikmati Sepakbola

Mungkin sudah ada 2 minggu Real Madrid menggelar latihan kembali. Semua pemain kecuali yang cedera juga sudah ikut dalam sesi latihan. Semua pemain juga tampak sangat menikmati suasana latihan ini dengan sangat nyaman. Apalagi sang Zidane juga sudah memberikan instruksi secara khusus. Menurut Benzema, sang pelatih menyuruh semua pemain lebih menikmati sepakbola dulu untuk situasi yang sekarang.

Apa yang di instruksi Zidane ini sebenarnya juga cukup baik. Mungkin dia merasa jika pemain diberi tekanan yang banyak, itu malah akan membuat suasana jadi tidak kondusif. Apalagi mereka semua sudah cukup lama tak bermain sepakbola lagi kurang lebih 2 bulan. Jadi lebih baik untuk memberikan latihan yang menyenangkan untuk mengembalikan suasana tim seperti semula.

Benzema juga mengatakan apa yang dilakukan Zidane cukup baik. Dia merasa latihan memang sangat berbeda daripada latihan yang biasanya. Namun semua pemain tetap menikmatinya dengan sangat baik. Selain Benzema, pemain juga mengungkapkan jika mereka menyukai apa yang telah dilakukan oleh Zidane. Mereka percaya akan mendapatkan hasil yang baik dalam lanjutan La Liga bulan depan nanti.

Persiapan Madrid juga sudah dibilang cukup baik. Pemain yang cedera hampir sebagian sudah kembali berlatih lagi bersama tim. Selain itu mereka juga sangat berhasrat untuk meriah titel juara musim ini. Mereka ingin memberikan trofi juara untuk para fans yang selalu memberikan dukungan. Selain itu ini untuk mengobati kerinduan fans yang tidak bisa hadir mendukung tim di lapangan.

Kembali Menikmati Sepakbola

Dari saat kami memulai latihan kembali, Zidane sudah memberikan instruksi kepada kami. Dia berharap semua pemain lebih bersenang-senang dahulu daripada latihan secara keras. Dia ingin suasana tim lebih nyaman dan lebih baik untuk saat ini,” ujar Benzema ke Marca.

Semua pemain tentu sangat antusias dengan latihan kali ini. Apalagi kami semua sudah cukup jenuh saat berlatih di rumah sendirian selama kurang lebih 2 bulan. Jadi dengan ini kami malah merasa sudah siap untuk menghadapi pertandingan nanti. Kami akan memberikan yang terbaik untuk para fans.”

Target Juara

Selain menyuruh semua pemain lebih menikmati sepakbola, Zidane juga ingin semua pemain tetap berkonsentrasi. Dia ingin musim ini mereka bisa mendapatkan gelar juara. Karena hal ini sudah di inginkan sejak lama, dan tentunya sudah menjadi target musim ini.

Peluang Madrid untuk mendapatkan gelar juara musim ini memang masih terbuka lebar. Tapi mereka juga harus bekerja keras untuk mencapai hal ini. Karena Barcelona yang menempati posisi puncak, juga dipastikan tidak akan mengendur musim ini. Mereka juga bakal berjuang keras untuk meraih gelar juara musim ini.

Previous Ter Stegen Tak Akan Tinggalkan Barcelona Musim Depan

Next Martin Braithwaite Siap Ancam Posisi Suarez

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *