BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsZidane Girang Bukan Kepalang Madrid Menang di Kandang Inter

Zidane Girang Bukan Kepalang Madrid Menang di Kandang Inter

Pelatih Zinedine Zidane mengaku senang Real Madrid bisa mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0 dalam laga penyisihan grup Liga Champions, di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11) dini hari WIB.

Madrid menang berkat dua gol dari Eden Hazard dan bunuh diri Achraf Hakimi. Selain itu, Los Blancos juga diuntungkan dengan 10 pemain Inter Milan sejak menit ke-33. Gelandang Arturo Vidal mendapat kartu merah dan harus keluar lapangan.

Zidane menilai anak asuhnya menunjukkan karakter yang sesungguhnya setelah sempat dikritik akibat tampil buruk dalam dua laga sebelumnya. Sebelumnya ‘Si Putih’ kalah 1-4 dari Valencia dan imbang 1-1 dengan Villarreral.

Hasil kemenangan atas Inter Milan ini langsung menempati peringkat kedua Grup B dengan tujuh poin, hanya tertinggal satu angka dari Borussia Moenchengladbach di puncak klasemen.

“Kami memainkan permainan yang luar biasa dari awak sampai akhir dan pemain menjalankan instruksi saya dengan baik dan serius. Kami tahu, ini tiga poin penting bagi kami,” kata Zidane dilansir dari AS.

“Hari ini kami mengeluarkan yang terbaik dari diri kami sendiri. Itu adalah pertandingan yang sangat bagus. Ini sangat penting. Saya sangat puas dengan para pemain,” tutur Zidane yang juga mantan pemain Madrid.

“Kami pantas menang karena kami menjaga permainan tetap terkendali sampai akhir. Dan ada kalanya lawan kami menempatkan kami dalam posisi yang sulit dan kami harus menahannya.

“Hari ini kami bermain bagus, mengontrol pertandingan dan mencetak gol. Tim ini memiliki hati dan karakter,” tandas Zidane.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini