BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanZidane Dikabarkan Sudah Hubungi David Alaba

Zidane Dikabarkan Sudah Hubungi David Alaba

Nama raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, mencuat sebagai kandidat klub anyar dari bek Bayern Munchen, David Alaba. Bintang Timnas Austria tersebut diproyeksikan sebagai pengganti dari Sergio Ramos, apalagi jika Ramos tidak menandatangani perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.

Dilaporkan oleh Kicker, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, disebut telah membuka komunikasi dengan pihak Alaba. Sayangnya belum ada titik temu dari pembicaraan tersebut. Sumber yang sama menyebutkan jika El Real merasa keberatan dengan tuntutan finansial dari pemain 28 tahun tersebut.

Alaba diklaim meminta sejumlah hal. Selain gaji bernilai 20 juta euro per musim, Madrid juga diminta membayar komisi dengan jumlah sama kepada agen Alaba, Pini Zahavi serta keluarga dari pemain Austria tersebut. Hal itu dinilai membuat Madrid merasa keberatan.

Faktor finansial juga menjadi penyebab buntunya pembicaraan kontrak antara Alaba dan Bayern beberapa waktu sebelumnya. Pihak Die Roten bahkan dibuat berang dan akhirnya menarik semua tawaran untuk mantan pemain Bayern Munich II tersebut.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini