Zidane: Chelsea Berhasil Bikin Real Madrid Kerepotan

0
41
real madrid
AS

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut bahwa Chelsea berhasil bikin skuat asuhannya kerepotan di leg pertama semifinal Liga Champions.

Pertemuan leg pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea memang baru saja digelar di Stadion Alfredo Di Stefano. Bermain di kandang sendiri, Madrid harus puas dengan hasil imbang 1-1.

The Blues mampu mencetak gol pertama lebih dulu berkat gol Christian Pulisic yang tidak terkawal di depan gawang Madrid menit ke-14.

Namun, Karim Benzema kembali menyelamatkan muka Los Blancos di kandang sendiri. Striker pensiunan Timnas Prancis itu mencetak gol akrobatik untuk memaksa skor menjadi imbang 1-1 menit ke-29.

“Saya rasa Chelsea mampu membuat kami kerepotan, khususnya di babak pertama. Tapi saya puas dengan hasil ini karena kami mampu bangkit menekan di babak kedua. Kami mengendalikan laga dan lebih terorganisir,” ucap Zidane dikutip dari laman resmi klub.

“Sekarang kami masih punya peluang, dengan target mencetak gol di Stamford Bridge. Kami akan coba memenangkan leg kedua nanti,” pungkasnya.

Real Madrid akan bertamu ke markas Chelsea, Stamford Bridge di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (06/05) pekan depan. Jika leg kedua berakhir nihil gol, The Blues melenggang ke babak final.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini