BerandaLiga SpanyolZidane Berharap Ramos Segera Perpanjang Kontraknya

Zidane Berharap Ramos Segera Perpanjang Kontraknya

Polemik terkait perpanjangan kontrak kapten sekaligus bek Real Madrid, Sergio Ramos, masih belum juga usai. Meskipun kontrak sang pemain akan berakhir bulan Juni 2021, kubu El Real belum juga menawarkan perpanjangan kontrak. Padahal sejumlah klub top Eropa sudah mulai menunjukkan ketertarikan kepada bintang Timnas Spanyol tersebut.

Terkait hal tersebut, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap jika Ramos bertahan di Santiago Bernabeu. Zidane merasa jika sosok Ramos tidak tergantikan.

“Situasi kontrak antara Ramos dan klub saya harap bisa segera berakhir. Itu demi kebaikan semua orang dan juga pelatih. Dia (Ramos) adalah pemimpin kami, pemain yang tidak tergantikan. Dia layak berada di sini sampai akhir kariernya,” ujar Zidane kepada Marca.

Tidak berlebihan jika Zidane menyatakan hal tersebut. Karena bek 34 tahun tersebut menjadi sosok krusial dalam kesuksesan Zidane bersama Real Madrid. Dia membantu El Real asuhan Zidane untuk meraih empat gelar Champions League dan dua gelar La Liga antara periode 2013 hingga 2020.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini