Zhang : Dal Pino Hanyalah Seorang Badut Besar


Zhang : Dal Pino Hanyalah Seorang Badut Besar

Zhang : Dal Pino Hanyalah Seorang Badut Besar

Liputanbola.id – Steven Zhang, Presiden Inter Milan melayangkan protes keras kepada Presiden Serie A, Paolo Dal Pino mengenai penanganan wabah virus Corona yang melanda Italia..

Steven Zhang  tidak terkesan atas metode yang dilakukan oleh presiden Liga Serie A Itali, dalam menangani masalah Sepakbola Italia yang telah terkena imbas wabah virus Corona dan.

Beberapa pertandingan di Liga Italia awalnya dijadwalkan untuk digelar tanpa dihadiri penonton sebelum akhirnya keluar keputusan penundaan hingga bulan ini, termasuk duel dua tim papan atas Liga Serie A yaitu pertandingan antara Juventus dan Inter.

Pertandingan-pertandingan besar tersebut akan dilakukan pada Senin, tanggal 9 Maret, malam, dengan adanya tambahan pertandingan di tengah pekan pada tanggal 12 sampai dengan14 Mei. Namun, keputusan ini tidak mau diterima oleh Inter, yang diwakili oleh sang Presiden Zhang.

Dal Pino di mata Zhang hanyalah seorang badut terbesar dan paling muram yang pernah dia lihat. 24 jam? 48 jam? tujuh hari? lalu apa lagi? Apa langkah-langkah selanjutnya yang Dal Pino akan lakukan?

Menurut Zhang,  bagaimana mungkin saat ini Dal Pino bisa membicarakan tentang sportifitas  dan persaingan sehat.

Zhang merasa kesulitan tentang bagaimana timnya tidak melindungi para pemain dan atau pelatihnya dan meminta mereka bermain di pertandingan 24/7 non-stop?

Pemerintah Italia telah memutuskan untuk memperpanjang penundaann semua kegiatan olahraga di daerah yang terkena sudah virus corona sampai dengan tanggal 8 Maret 2020.

Previous Gerard Pique Menyesalkan Kegagalan Barca Raih Kemenangan

Next Lampard Terkesima Dengan Kebangkitan Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *