Zapata Pilihan Tepat Untuk Gantikan Lautaro Martinez


Zapata Pilihan Tepat Untuk Gantikan Lautaro Martinez

Zapata Pilihan Tepat Untuk Gantikan Lautaro Martinez

Pemain depan yang saat ini memperkuat Atalanta yakni Duvan Zapata diyakini mempunyai gaya permainan yang cocok dengan skema permainan Inter Milan. Hal tersebut dijelaskan oleh beberapa media asal Italia. La Beneamata pada musim ini memiliki duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di sektor depan. Sampai saat ini mereka berdua sudah bisa membentuk duet kompak dan diperhitungkan oleh tim-tim lawan.

Akan tetapi, banyak rumor yang mengatakan salah satu rekan duer Lukaku yakni Martinez didekati oleh Barcelona. Lautaro Martinez dikabarkan menjadi buruan utama El Barca pada bursa transfer musim akan datang. La Beneamata sendiri tentunya sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menggantikan Martinez, jika sewaktu-waktu hengkang. Inter milan dikabarkan ingin mendatangkan dua pemain depan dari tim Liga Inggris yakni Pierre Emerick Aubameyang dan Olivier Giroud.

Tambahan Pemain

Mengenai kemungkinan kelanjutan karier Martinez, sudah semestinya La Beneamata merekrut satu pemain depan baru. Karena, sampai saat ini Alexis Sanchez belum mampu menunjukkan perfroma terbaiknya dan Sebastiano Esposito masih terlalu muda untuk diandalkan. Mengenai kemungkinan Inter, melepas Lautaro, tentunyta harus mempersiapkan semua kemungkinan yang ada.

Sanchez merupakan rekrutan yang belum bisa memberikan kontribusi positif. Esposito masih terlalu muda dan salah satu penyerang berbakat, namun belum menemukan kematangan. Dengan begitu, paling tidak harus mendatangkan satu pemain depan yang berkualitas. Karena, jika seandainya Inter Milan jadi kehilangan Martinez, maka akan menjadi kerugian besar. Selain kemampuan yang dimilikinya mumpuni, dia bisa menjadi pembeda terhadap tim.

Pemain Yang Tepat

Pada bursa transfer musim ini La Beneamata sudah sering diberitakan akan merekrut Giroud atau Aubameyang. Akan tetapi, direktur olahraga Inter mengatakan bahwa Zapata merupakan penyerang yang paling tepat bagi Inter. Giroud dan Aubameyang merupakan pemain yang sering dikaitkan dengan klub ini. Namun, sepertinya penyerang yang sangat tepat untuk memperkuat Inter Milan yakni Duvan Zapata yang bermain cemerlang pada musim ini,” tambahnya.

Tentunya langkah itu tidak akan semudah seperti membalikan telapak tangan. Setiap tim yang punya pemain berkualitas pasti akan selalu menahan agar tidak hengkang ke tim lain. Namun, bagi pemain seperti Zapata, saya bakal berbuat apapu untuk mendapatkannya. Jika saja Zapata bermain dengan salah satu tim besar seperti Inter Milan, tentunya akan mengalami perkembangan karier yang luar biasa.

Previous Menebak Teka-Teki Kelanjutan Karier Donnarumma

Next Cari Pelapis Handanovic, Inter Milan Incar Kiper Parma

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *