Zaniolo Dan Pellegrini Terpaksa Harus Dijual Giallorossi


Zaniolo Dan Pellegrini Terpaksa Harus Dijual Giallorossi

Zaniolo Dan Pellegrini Terpaksa Harus Dijual Giallorossi

Dua pemain milik AS Roma saat ini tengah di incar oleh Liverpool dan Paris Saint Germain. Bahkan beredar rumor apabila Giallorossi harus terpaksa menjual Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini. Masalah finasial dari klub Serie A ini menjadi faktor utama. Kenapa dua pemain mereka harus dijual pada musim panas nanti.

Selain ini tertundanya dalam negoisasi untuk proses pengambilalihan kepemilikikan juga menjadi faktor lainnya. Disisi lain ketidak lolosan AS Roma untuk mengamankan tiket liga champion musim depan. Juga menjadi alasan tersendiri bagi tim besutan Paulo Fonseca untuk menjual pemain mereka.

Hingga pekan ini pihak AS Roma diketahui sudah memiliki hutang sebesar 278.5 juta euro. Hutang tersebut dikabarkan telah melonjak sekitar 60 juta euro untuk saat ini. Hal ini diketahui dari laporan pembukuan dari pihak Klub Serie A tersebut. Dimana pembukuan tersebut sudah dilakukan semenjak tanggal 30 juni tahun lalu.

Dengan adanya hutang yang cukup besar untuk saat ini. Mau tak mau membuat para petinggi dari AS Roma akan memutar keungan mereka pada musim berikutnya. Bahkan jika dilihat dari berita yang beredar, beberapa nama pemain besar di Giallorossi. Kemungkinan akan di paksa untuk dijual pada bursa pemain musim panas ini.

Penjualan Zaniolo dan Pellegrini diharapkan bisa membantu ekonomi AS Roma

Menurut beberapa media surat kabar di Italia. Seperti, II Messagero, Corrierre dello Sport, dan II tempo. Dengan menjual dual pemain mereka tersebut, diharapkan bisa membantu masalah ekonomi AS Roma saat ini. Sehingga membuat beberapa pemain yang memiliki peran penting di Giallorossi. Tidak akan dijual secara keseluruhan pada bursa pemain nanti.

Seperti yang diketahui apabila Nicolo Zaniolo merupakan pemain yang saat ini memiliki nilai jual paling tinggi. Dimana pemain ini dibanderol seharga 80 juta euro ketika pandemi virus corona belum menyebar luas. Sehingga untuk sekarang harga pemain ini dikabarkan sudah mengalami penurunan.

Selain itu untuk pemain lainnya yaitu Lorenzo Pellegrini. Saat ini memiliki nilai jual sekitar 30 juta euro untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain tersebut. Namun mantan pemain gelandang Sassuolo ini tengah menjadi incaran banyak klub eropa. Dimana tak hanya Paris Saint Germain saja yang memiliki keinginan untuk bisa merasakan jasanya. Klub Serie A lainnya seperti, Inter Milan dan Juventus. Diketahui juga tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan pada musim panas nanti.

Previous Raksasa Liga Inggris Bakal Kehilangan Pemain Terbaiknya

Next Juventus Ingin Kesepakatan Ganda Dengan The Blues

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *