Yves Bissouma Bisa ke Liverpool di Januari 2022

0
69
bissouma
the argus

Gelandang Brighton & Hove Albion, Yves Bissouma dikabarkan bisa merapat ke Liverpool pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

Nama gelandang Timnas Mali ini memang sedang harum-harumnya di belantika sepak bola Liga Inggris. Dia tampil konsisten dan mengesankan bersama Brighton dalam beberapa musim terakhir.

Wajar jika beberapa klub besar Inggris menaruh minat kepadanya. Namun, Brighton masih bisa mempertahankannya di bursa transfer musim panas 2021 kemarin.

Namun tampaknya sekarang kisah akan berbeda begitu bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2022 mendatang.

Menurut laporan dari jurnalis ternama Ekrem Konur, Liverpool akan benar-benar serius merekrut Bissouma secara permanen dari Brighton.

Brighton sendiri dikabarkan siap realistis mengingat kontrak sang pemain akan habis pada musim panas 2023 mendatang. Oleh karena itu, mereka siap menerima tawaran yang tidak kurang dari 30 juta poundsterling.

Sebelumnya, Brighton sendiri sudah menghadapi Arsenal yang memang kepengen gelandang berusia 24 tahun itu. Namun, Mikel Arteta selaku pelatih The Gunners akhirnya mengurungkan niatnya, seperti yang dilaporkan oleh Fabrizio Romano.

“Arsenal mundur dan tidak begitu tertarik pada gelandang Brighton. Mereka memiliki pilihan lain untuk gelandang tengah,” kata Fabrizio dalam interview dengan The United Stand.

Otomatis dengan pernyataan tersebut, kini tinggal The Reds yang berpeluang untuk mendapatkan eks Lille itu. Klub-klub lain yang sebelumnya berminat, juga tidak ada kabar lagi.

Sekadar informasi, Bissouma cukup konsisten di musim 2020/2021 kemarin dengan catatan 38 penampilan di semua kompetisi. Bukti bahwa dirinya memang benar-benar jadi andalan Brighton di lini tengah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini