Yunan Helmi Terinfeksi COVID-19


Yunan Helmi Terinfeksi COVID-19

Yunan Helmi Terinfeksi COVID-19

Liputanbola.id – Barito Putera tidak terlihat didampingi oleh asisten pelatih Yunan Helmi saat bertanding tandang melawan PSM Makassar, di minggu ketiga Liga 1 2020, hari Minggu tanggal15 Maret malam, di Stadion Mattoanging.

Dakalm beberapa hari ini diketahui Yunan sedang dalam keadaan sakit, ada dugaan kalau dia terinfeksi Virus Covid-19 atau yang umunya dipanggil virus corona. Saat ini Yunan mrenjalani perawatan di rumah sakit Suaka Insan, Banjarmasin.

Hal tersebut tidak disanggah oleh Manajer Barito Putera Mundari Karya,  Dia mengakui Yunan Helmi memang sakit kemarin kami sudah membesuk Yunan ke rumah sakit.

Karya mengakui kalau kala itu dia mengira Yunan hanya sakit saja, tidak mengetahui secara detail, karena saat dia kemarin menjenguk, Yunan tampak biasa saja.

Selain dirinya, juga terdapat pemain Barito yang dalam kondisi tidak sehat juga sehingga tak mengikuti tim untuk  melakukan kunjungan ke kandang PSM. Mereka adalah penjaga gawang A. Harlan, serta gelandang D. Rumbino.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa tim akan diliburkan untuk sementara waktu Ada yang menyatakan, liburan itu dipakai untuk melakukan pemeriksaan terhadap pemain..

Djanur  akan meliburkan pemain untuk dua tiga hari ini, kemudian baru dia akan mempersiapkan diri lagi untuk pertandingan selanjutnya kalau kondisinya memungkinkan.

Barito akan menunggu kondisinya akan seperti apa, tapi mereka tidak meliburkan selama  tiga minggu namun akan meliburkan dua hingga tiga hari.

Previous Cannavaro : Eropa Dan Italia Harus Meniru Cara Tiongkok

Next Dinkes Provinsi Jawa Barat Memeriksa Para Pemain Persib

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *