BerandaLiga InggrisXhaka Bertahan Di Arsenal Setelah Tawaran Roma Ditolak

Xhaka Bertahan Di Arsenal Setelah Tawaran Roma Ditolak

Melihat Granit Xhaka bermain untuk klub lain di musim depan dipastikan batal terjadi. Pasalnya, Arsenal memutuskan untuk tidak melepasnya ke klub lain.

Sebelumnya Xhaka memiliki kans pindah ke AS Roma setelah klub Italia tersebut mengajukan penawaran kongkret ke Arsenal. Kabarnya, Roma menawarkan 15 juta euro untuk pemain 28 tahun itu.

Namun, jumlah tersebut diklaim kurang signifikan buat The Gunners untuk bisa melepas pemain awal Swiss itu. Klub London inipun memutuskan untuk menolak penawaran Giallorossi.

Arsenal sendiri mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan Xhaka. Pada 2016, tim besutan Mikel Arteta itu menebusnya dengan nilai transfer mencapai 35 juta poundsterling. Pemain 28 tahun itu juga masih terikat kontrak hingga 2023.

Di musim lalu, Xhaka menjadi bagian integral bagi skuat Arsenal. Di bawah Mikel Arteta, Xhaka sudah tampil di 47 laga dan membantu timnya menembus babak semi-final Liga Europa, sebelum akhirnya tumbang dari Villarreal, yang akhirnya menjadi juara kompetisi tersebut.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini