BerandaLiga SpanyolXavi Hernandez Kembali Datang Ke Barcelona

Xavi Hernandez Kembali Datang Ke Barcelona

Ada kabar baru dari mantan pemain Barcelona. Pemain senior yang sekarang menggeser posisi jabatannya sebagai pelatih, Xavi Hernandez mengungkapkan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Pasalnya Xavi Hernandez menyatakan bahwa dirinya ingin kembali menjadi pelatih Barcelona . Tidak hanya itu, Xavi Hernandez juga bertekad bahwa dia ingin membawa klubnya sebagai juara.

Saat ini, Xavi Hernandez menjabat sebagai pelatih dari Al-Sadd. Dimana pada bulan Januari silam, dirinya diminta untuk menggantikan peran dari Ernesto Valverde sebagai pelatih. Akan tetapi penawaran yang datang saat itu ditolak oleh Xavi Hernandez. Adapun alasannya adalah bahwa Barcelona datang di saat yang tidak tepat.

Oleh karena itu, Barcelona kemudian memilih Quique Setien sebagai juru racik Blaugrana. Akam tetapi di bawah asuhan dari Setien , Barcelona justru memiliki peluang yang kecil dalam mempertahankan trofi La Liga di musim ini. Alasannya adalah raksasa Catalan itu masih terpaut poin sebanyak dua buah bersama dengan Real Madrid. Lionel Messi dan timnya hanya mampu membawa imbang 2-2 ketika berhadapan dengan Celta Vigo 27 Juni lalu.

Berubah Pikiran

Akan tetapi baru-baru ini, justru Xavi yang mengungkapkan. Jika dia telah siap untuk kembali ke Camp Nou Stadium . Dia akan kembali ke stadion itu sebagai seorang pelatih. Dirinya pun menyebutkan jika mantan klubnya itu sudah mempersiapkan strategi dengan serius. Ia punya harapan yang mana untuk membawa Barca kembali lagi jaya.

Seperti diungkapkan pada Sports, pelatih ini memiliki harapan yang besar sebagai seorang pelatih Barcelona. Tekadnya adalah membawa Barcelona pada jalur kemenangan. Baginya yang menang bukanlah dirinya melainkan para pemain yang patut memenangkannya . Sebagai bentuk konsekuensi, staf teknis telah mempersiapkan dan hal itu membuat dirinya sangat bersemangat.

Xavi Hernandez menandaskan jika dirinya adalah seorang pria sejati. Baginya, ini adalah waktu yang telah untuk mengembalikan proyeknya dari nol lagi. Dirinya juga menambahkan jika sebelumnya, mantan klubnya datang lalu menemui Xavi pada bulan Januari lalu. Dia bersama manajemen klubnya itu melakukan pembicaraan yang serius. Akan tetapi dirinya dengan gamblang memberitahu kepada mereka semua bahwa saat itu keadaan dan juga waktunya tidak tepat.

Disamping itu, Quique Setien pun masih terikat kontrak dengan La Blaugrana. Kontraknya masih ada bahkan sampai bulan Juni 2022 yang akan datang. Akan tetapi sang pelatih itu selalu saja mendapatkan tekanan dari fans ataupun dari klub. Dimana Setien dianggap gagal menyelesaikan musim ini.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini