Xavi Dukung Barcelona Bawa Neymar Kembali


Xavi Dukung Barcelona Bawa Neymar Kembali

Xavi Dukung Barcelona Bawa Neymar Kembali

Mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez setuju jika Neymar dibawa kembali ke Camp Nou. Dia menilai jika Neymar akan menjadi tambahan kekuatan yang signifikan untuk Blaugrana di musim depan. Bahkan dirinya menyatakan jika Neymar lebih cocok untuk Barcelona daripada Aubameyang serta Sadio Mane. Hal ini bukan tanpa alasan Xavi lebih memilih Neymar daripada kedua pemain itu. Karena Xavi pernah bermain bersama Neymar, jadi di tahu bahwa pemain asal Brasil itu lebih cocok.

Dari musim lalu, Barcelona memang sudah berniat membawa pemain PSG ini kembali ke Camp Nou. Pasalnya mereka membutuhkan pemain itu kembali karena memang tim saat ini bisa dibilang kurang memuaskan. Banyak pemain baru didatangkan Barcelona setelah Neymar pergi, namun tidak ada satupun yang bisa memberikan performa yang bagus. Selain itu semakin tambah tua umur Suarez, Barcelona sampai saat ini juga belum menemukan pemain pengganti yang tepat.

Jika melihat ke belakang, saat masih di Barcelona, Neymar memang tampil sangat memuaskan di lini depan. Bersama Messi dan juga Suarez, merek bertiga menjadi trio yang menakutkan bagi barisan pertahanan lawan. Bahkan bisa dikatakan jika trio itu menjadi yang terbaik pada beberapa tahun yang lalu. Mereka bertiga juga mampu membawa Blaugrana meraih 2 title La Liga dan juga 1 gelar juara Liga Champions.

Kenangan Xavi

Ketika dulu Neymar masih menjadi pemain Barca, Xavi juga sering bermain dengan mantan pemain dari Santos ini. Dia merasa jika Neymar merupakan pemain yang menarik dan juga pemain yang sangat bagus. Dia punya skill yang di atas rata-rata, sekaligus punya penguasaan bola yang sangat bagus. Jadi hal itu sangat membantu tugas Xavi saat itu.

“Dari pemain-pemain sepak bola sekarang ini, saya bisa mengatakan jika Neymar menjadi salah satu 5 pemain terbaik. Saya mengenalnya cukup lama dan juga punya pengalaman bermain yang banyak. Dia tipe pemain yang unik dan juga selalu menghadirkan sepak bola yang enak ditonton,” kata Xavi Hernandez ke Metro.

Neymar Lebih Cocok

“Saya mendukung keputusan Barcelona untuk membawa dia kembali. Saya berharap musim depan di sudah berada di Camp Nou. Dia bisa menjadi tambahan di lini depan yang sangat bagus bagi Barcelona. Apalagi dia dulu punya pengalaman bermain di sini, jadi membuatnya semuanya akan berjalan lancar.”

“Aubameyang dan juga Mane saya akui mereka pemain yang bagus. Namun kedua pemain itu tidak akan cocok untuk Barcelona saat ini. Mereka mempunyai karakter yang berbeda dan juga akan sulit beradaptasi jika bermain di Camp Nou. Mungkin pihak Manajemen bisa memikirkan kembali rencana ini,” tutup sang pemain.

Previous Eden Hazard Sudah Siap Untuk Bermain Lagi

Next Gareth Bale Lebih Memilih Bermain Di MLS

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *