BerandaLiga SpanyolWonderkid Barcelona Mohon Lionel Messi untuk Bertahan

Wonderkid Barcelona Mohon Lionel Messi untuk Bertahan

Spekulasi masa depan Lionel Messi bersama Barcelona masih menjadi tanda tanya hingga sekarang. Wonderkid Barca bahkan sampai memohon untuk sang idola tetap bertahan di Camp Nou.

Wonderkid tersebut ialah Pedri yang masih berusia 18 tahun tapi sudah cukup sering dimainkan di skuat utama. Sejak kedatangan Ronald Koeman, Pedri sering diberi kesempatan starter beberapa kali.

Bahkan dirinya cukup sering dipasang sebagai starter, bersamaan dengan Messi juga bermain. Hal ini diakui oleh Pedri sebagai mimpi yang jadi nyata.

Pasalnya dia menceritakan bahwa sejak masih kecil, suka menggunakan Barcelona dan mengandalkan Messi saat memainkan video game. Oleh karena itu, dirinya berharap sang idola tetap bertahan.

“Saya enggan berkomentar sebenarnya, tapi semoga saja dia tetap bertahan di Camp Nou. Saya sangat bahagia saat ini bisa bermain satu tim dengan dirinya. Sejak kecil, saya bermain video game dengan mengandalkan dia di Barca. Jadi saya ingin belajar lebih banyak lagi darinya. Semua pemain mungkin bisa tergantikan, tapi tidak dengan La Pulga,” kata Pedri dalam laporan terbaru dari RAC1.

Ronald Koeman juga mengungkapkan hal tersebut usai pertandingan akhir pekan lalu kontra Huesca. Bagaimana tidak, Messi mencetak dua gol dan satu assist dalam kemenangan 4-1 Blaugrana kemarin.

Wonderkid Barcelona Mohon Lionel Messi untuk Bertahan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini