Wonderkid Asal Prancis Ini Sudah Siap Ke Madrid


Wonderkid Asal Prancis Ini Sudah Siap Ke Madrid

Wonderkid Asal Prancis Ini Sudah Siap Ke Madrid

Real Madrid memang tak henti-hentinya dikaitkan dengan beberapa pemain. Jika dulu mereka lebih memilih pemain yang sudah matang dan bersinar, sekarang Madrid memang sedikit berbeda. Mereka mencari pemain muda yang punya potensial tinggi menjadi pemain bintang. Salah satunya sekarang ada nama Eduardo Camavinga dari klub Rennes. Pemain itu dikabarkan sekarang menjadi salah satu target El Real yang berada di nomor terdepan.

Nama Eduardo Camavinga sendiri memang sudah tak asing lagi bagi publik sepak bola Prancis. Ini dimulai ketika 2018 lalu ada anak 15 tahun yang menembus tim utama di Ligue 1. Dan dari waktu itu sampai sekarang, dia tetap menjadi pilihan utama. Sudah jelas pemain 15 tahun itu adalah Eduardo Camavinga. Dengan Performa yang seperti itu, memang pantas klub-klub besar Eropa menjadikan dirinya target transfer musim panas nanti.

Real Madrid yang sedang mengalami perubahan besar-besaran tentu tak ingin ketinggalan. Mereka malah yang paling serius untuk mendatangkan Eduardo Camavinga. Dan hal ini juga sudah diketahui oleh pelatih Rennes,  Julien Stephan. Dia memang sudah tahu jika suatu saat Eduardo akan pergi meninggalkan klub dan bergabung dengan klub besar yang ada di Eropa.

Sejak saat Eduardo datang ke sini, saya sudah melihat dia sebagai pemain yang punya masa depan cerah. Dia merupakan pemain yang bagus dan juga selalu memenuhi harapan saya selama ini. Mungkin ini sudah waktunya Eduardo untuk mencari tantangan di klub lain,” kata Julien Stephan ke AS.

Saya tahu Madrid menginginkan pemain ini dengan sangat serius. Saya sudah memperkirakan hal ini cepat atau lambat akan terjadi. Eduardo sekarang sepertinya sudah cukup mampu untuk pergi kesana. Dia juga sudah punya modal yang cukup bagus dan juga pengalaman bermain yang bisa dibilang tak sedikit. Mungkin di sana dia nanti bakal sedikit kesulitan, tapi saya tak khawatir. Saya percaya dia bisa,” tutup sang pelatih.

Harga Yang Wajar

Melihat pemainnya yang diincar banyak klub, Rennes juga bersikap sangat wajar. Mereka tak menaikkan harga Eduardo seperti yang terjadi di transfer-transfer yang lain. Menurut sumber yang diterima, Harga Eduardo Camavinga sekitar 50 juta Euro.

Bagi Madrid, dana sebesar itu sangat mudah untuk dikeluarkan. Dan dengan begini, dipastikan pemain ini bisa menjadi anggota baru di Bernabeu. Dan tentunya ini juga akan menguntungkan Rennes sebagai penemu bakatnya selama ini dengan harga tersebut.

Previous Xavi Hernandez Si Raja Umpan Di Barcelona

Next Liverpool Mendapat Pengganti Lallana Dari Bremen

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *