Wolves Ingin Laga Melawan Olympiakos Ditunda


Wolves Ingin Laga Melawan Olympiakos  Ditunda

Wolves Ingin Laga Melawan Olympiakos Ditunda

Liputanbola.id – Pemilik Olympiakos telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona, dan Wolves juga telah mengajukan permohonan agar Laga mereka di Liga Europa saat melawan tim Yunani tersebut ditunda.

Wolverhampton Wanderers menyebutkan bahwa Federasi sepakbola tertinggi di Eropa UEFA telah menolak permohonan mereka untuk menunda pertandingan pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Olympiakos, hari Jumat tanggal 13 Maret dini hari.

Pemerintah Yunani telah melarang diadakannya kegiatan yang melibatkan warega dalam jumlah yamg besar terkait penyebaran virus corona, yang sudah menciptakan 89 kasus di Negeri Yunani. UEFA sebelumnya telah membuat keputusan untuk tetap  menyelenggarakan pertandingan tersebut tanpa dihadiri oleh penonton.

Alasan yang kuat dimiliki Wolves  sehingga mereka meminta UEFA menunda laga melawan Olympiakos

Wolves menjabarkan bahwa posisi mereka melakukan lawatan ke Yunani ini berisiko besar bagi pemain staf, suporter dan keluarga dari mereka yang bepergian, di kondisi kritis dan yang tidak pasti ini.

Menurut pihak Wolves bahwa kekhawatiran mereka  juga berlaku bagi tim tuan rumah, yang para pemain dan stafnya hari ini sedang melakukan pemeriksaan kesehatan, dan setelah itu mereka harus tampil, di saat keadaan mereka sedang sulit dan dalam keadaan  pemilik mereka terserang virus.

Wolves merasa kesal bahwa laga ini akan digelar tanpa dihadiri oleh suporter baik kandang maupun tandang, karena hal tersebut merupakan bagian yang membuat pertandingan di Eropa begitu istimewa, dan juga kenyataan bahwa para penggemar kami telah menghadapi tantangan yang sama seiring dengan berjalannya Liga Europa di musim ini.

Wolves menambahkan bahwa mereka mempercayai bahwa ada banyak hal yang lebih penting dari sepakbola, dan salah satunya adalah kesehatan meeka sebagai pemain serta masyarakat.

Walau begitu kenyataannya, Wolves akan tetap menghormati keputusan UEFA dan aturan ajang ini, dan mereka akan tetap bertandang  ke Yunani besok untuk melakukan pertandingan.

Previous Man City Melawan Arsenal Ditangguhkan

Next Siapa Yang Cocok Menggantikan Higuain?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *