BerandaLiga InggrisWolves 2-0 Crystal Palace: Tuan Rumah Sempurna

Wolves 2-0 Crystal Palace: Tuan Rumah Sempurna

Wolverhampton Wanderers tampil dengan sangat sempurna kala mengundang Crystal Palace ke Molineux untuk laga lanjutan Premier League, Sabtu (31/10) dini hari tadi WIB.

Manajer Nuno Espirito Santo memutuskan untuk memberikan kesempatan debut untuk Rayan Ait-Nouri, yang baru didatangkan dengan status pinjaman dari Angers pada musim panas lalu.

Nyatanya, sang bek kiri berusia 19 tahun tersebut hanya memerlukan waktu selama 19 menit untuk membuka keunggulan bagi Wolves. Ia melepaskan tembakan keras dari pinggir kotak penalti, setelah Cheikhou Kouyate gagal menyapu bola dengan sempurna.

Wolves langsung menggandakan keunggulan lewat skema yang hampir serupa, yaitu umpan dari sayap kanan diselesaikan oleh seseorang dari sayap kiri. Kali ini giliran Daniel Podence yang mencetak gol usai menerima umpan dari Pedro Neto pada menit ke-27.

Tuan rumah bersenang-senang hingga babak pertama berakhir, dengan Nelson Semedo dan Leander Dendoncker sama-sama melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Sedangkan Palace mencoba untuk mengubah peruntungannya ketika Patrick van Aanholt dapat kesempatan memenangkan penalti karena dilanggar Willy Boly, namun sayang VAR menangkapnya sudah berada dalam posisi offside lebih dulu.

Usaha untuk mendapatkan penalti berlanjut pada babak kedua ketika Wilfried Zaha dilanggar, namun tim besutan Roy Hodgson tidak mendapatkan apa pun dari situasi tersebut.

Keadaan makin memfrustrasikan bagi The Eagles karena Luka Milivojevic diganjar kartu merah atas pelanggaran yang dilakukannya terhadap gelandang asal Portugal, Joao Moutinho.

Hingga berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta, dan Wolves pun duduk sejajar dengan Liverpool dan Everton di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 13 poin dari tujuh kali berlaga.

Wolves 2-0 Crystal Palace – (Rayan Ait-Nouri 18’, Daniel Podence 27’)

Kartu kuning: Van Aanholt (CP), Zaha (CP)

Kartu merah: Milivojevic (CP)

Susunan Pemain

Wolves (3-4-3): Patricio; Boly, Coady, Kilman; Semedo, Dendoncker, Neves, Ait-Nouri; Podence (Traore 76’), Jimenez (Fabio Silva 90’), Neto (Moutinho 76’).

Crystal Palace (4-3-3): Guaita; Clyne, Kouyate, Dann, Van Aanholt; Townsend (Ayew 72’), Milivojevic, Riedewald, Schlupp (Eze 65’); Batshuayi (Benteke 84’), Zaha.

Wolves 2-0 Crystal Palace: Tuan Rumah Sempurna
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini