Wolverhampton Wanderers Bidik Bintang Portugal


Wolverhampton Wanderers Bidik Bintang Portugal

Wolverhampton Wanderers Bidik Bintang Portugal

Tim kuda hitam Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers dikabarkan berminat untuk mendatangkan Joao Palhinha pada bursa transfer musim panas ini.

Saat ini di tengah pandemi virus coorna, memang belum ada kepastian kapan Liga Inggris bergulir lagi. Akan tetapi, sejumlah klub-klub sudah mempertimbangkan pilihan mereka untuk menyambut kompetisi musim depan.

Di mana, salah satunya adalah mempersiapkan skuad dengan sangat baik. Dan Wolves adalah klub yang diam-diam sedang menyusun kekuatan mereka untuk bersaing dengan klub top agar bisa menembus kompetisi Liga Champions.

Menurut laporan O Jogo, Wolverhampton Wanderers kabarnya akan menambah amunisi baru dari Portugal. Dan Joao Palhinha adalah pemain yang dinanti-nantikan oleh pelatih Nuno Espirito Santo.

Wolverhampton Wanderers sudah taka sing dengan wajah Joao Palhinha

Kepincutnya sang juru racik kepada pemain bola berusia 24 tahun tersebut, lantaran selama menjalani masa pinjaman bersama Braga benar-benar menampilkan permainan yang sangat mengesankan. Bahkan, ia sudah tidak asing lagi untuk Wolverhampton Wanderers, lantaran sebelumnya pernah berjumpa dua kali di pertandingan Liga Europa.

Laporan itu menyebut, Sporting CP selaku pemilik utama sang pemain benar-benar terbuka untuk menguangkannya. Daripada ia harus memperjuangkan tempatnya di Stadion Alvalade setelah mengakhiri masa pinjamannya.

Kehadiran sang pemain akan perkuat tim Wolverhampton Wanderers di musim depan

Agar bisa memboyong Joao Palhinha di musim panas ini. Kabarnya, kubu Wolverhampton Wanderers harus menggelontorkan dana sebesar 15 juta euro atau sekitar 242 milyar. Tentu saja, jika Nuno Espirito Santo berhasil mendaratkan sang pemain ke Stadion Molineux. Maka aroma Portugal benar-benar semakin terasa musim depan.

Palhinha dikenal pandai dalam melakukan tekel dan mampu membaca permainan dengan mengesankan. Dia juga merupakan pengumpan yang ulung.

Dengan keahliannya itu cukup mudah bagi sang pemain untuk mendapatkan simpati dari klub-klub besar yang teratirk memboyongnya.

Awal karir perkuat klub Sporting di tahun 2013. Sempat menjadi pemain pinjaman di klub braga sebagai pemain tengah.

Menjalani masa pinjaman musim ini bersama Braga, sang pemain telah memainkan 18 laga di Liga Portugal dengan torehan 2 gol dan 5 kartu kuning. Di Liga Europa ia sudah memainkan 7 laga dengan 1 assist dan 5 kartu kuning.

Sedangkan di ajang lainnya, seperti Taca da Liga dan Taca de Portugal masing-masing sudah memainkan 1 laga di lini tengah sebagai gelandang bertahan.

Previous Man United Diminta Kembalikan Odion Ighalo Sebelum Juli

Next Dokumen Baru Ganjal Peralihan Kepemilikan, Newcastle Cemas!

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *