BerandaLiga IndonesiaWitan Sulaiman Terbaik Selama Timnas U19 TC di Kroasia

Witan Sulaiman Terbaik Selama Timnas U19 TC di Kroasia

Nama Witan Sulaiman disebut menjadi pemain terbaik Timnas Indonesia U19 yang TC di Krosia. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berdasarkan penilaian pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Iriawan mengatakan Shin sangat menyukai permainan Witan. Wonderkid yang saat ini membela klub Serbia, FK Radnic Surulica itu dinilai sebagai yang paling menonjol di antara pemain lainnya.

Selama uji coba yang berlangsung di Kroasia, Witan jadi pemain yang paling banyak mencetak gol bersama Jack Brown yang mencetak masing-masing tiga gol.

Tidak hanya itu, Witan juga menjadi pemain dengan jumlah bermain yang banyak dan paling sering dimainkan sejak menit pertama.

“Yang jadi sorotan Witan yang kembali dianggap punya kelebihan di antara semuanya. Kiper juga cukup baik, tapi harus ditingkatkan. Kami minta Dirtek (Indra Sjafri) untuk terus mengawal mereka,” kata Iriawan kepada awak media di Jakarta.

Sementara itu, secara keseluruhan, Iwan mengatakan bahwa Tae-yong sangat puas dengan kinerja lini belakangnya.

Pemain seperti Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Elkan Baggot, dan Pratama Arhan yang reguler tampil di Kroasia membuat Shin Tae-yong senang dan puas dengan kinerja mereka.

“Pemain belakang dari hari ke hari cukup tenang. Namun gelandang, disampaikan Shin Tae-yong masih akan mencari. Penyerang cukup juga,” tukas Iriawan.

Witan Sulaiman Terbaik Selama Timnas U19 TC di Kroasia
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini