Winger Werder Bremen Ini, Membuat Liverpool Terpesona


Winger Werder Bremen Ini, Membuat Liverpool Terpesona

Winger Werder Bremen Ini, Membuat Liverpool Terpesona

Seperti diketahui ada banyak talenta muda yang bisa ditemukan di Bundesliga. Talenta-talenta tersebut nyatanya mampu menarik minat pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp. Belum lama ini Jurgen Klopp diyakni berminat mendatangkan pemain sayap Werder Bremen bernama Milot Rashica. Bakat-bakat muda di kompetisi Bundesliga memang menjadi daya tarik bagi besar Eropa. Seperti Jadon Sancho, Denis Zakaria, Dayot Upamecano yang diincari oleh beberapa tim raksasa Eropa.

Tidak hanya itu, penyerang Timo Werner yang bermain menawan dengan RB Leipzig juga tidak luput dari perhatian. Saat ini bomber berumur 24 tahun menjadi prioritas Liverpool. Selain itu, Timo Werner juga diincar oleh Chelsea. Timo Werner sudah menyumbang 27 gol bagi RB Leipzig di semua ajang musim ini. Pemain yang berasal dari Jerman itu membawa RB Leipzig mengukir sejarah dengan melaju ke perempat final Liga Champions tahun ini.

Multi Talenta

Milot Rashica tentu kalah populer ketimbang Jadon Sancho maupun Timo Werner. Juga jarang dirumorkan seperti Leon Bailey maupun Ka Haverzt yang bermain impresif bagi Bayer Leverkusen. Akan tetapi, Milot Rashica adalah pemain yang memiliki talenta hebat. Walu umurnya 23 tahun, namun bisa bermain stabil dengan Werder Bremen. Meski timnya saat ini berjuang di zona degradasi, Milot Rashica bermain mengesankan.

Dalam 20 pertandingan yang dijalani, Milot Rashica sudah menyumbang 7 gol dan 4 umpan. Posisi ideal Milot Rashica merupakan pemain sayap. Akan tetapi, Milot juga dapat dimainkan sebagai target man. Selain itu, Milot Rashica juga menjadi andalan bagi tim nasional Kosovo. Di ajang Kualifikasi Euro 2020, Milot Rashica menyumbang 2 gol dan satu umpan dari 6 pertandingan laga.

Pengganti Origi

Beberapa sumber mengatakan, Milot Rashica saat masuk dalam target transfer Liverpool. Tim yang bermarkas di Anfield Stadion tersebut terpesona dengan bakat besar Milot Rashica yang bisa dimainkan diberbagai posisi di sector depan. Hal ini jelas sesuai dengan keperkuan tim. Milot Rashica akan disiapkan untuk menjadi suksesor Divock Origi yang akan dijual musim depan. Sejauh ini, Origi merupakan andalan sebagai pelapis bagi Roberto Firmino dan Sadio Mane di sektor depan Liverpool .

Peluang The Reds untuk mendatangkan Milot Rashica cukup terbuka, terlebih jika Werder Bremen sampai turun kasta. Liverpool berani membayar 38 juta euro kepada Bremen untuk mendatangkan Milot Rashica.

Previous Barca Lakukan Pembicaraan Serius Perihal Pemotongan Gaji

Next Menebak Teka-Teki Kelanjutan Karier Donnarumma

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *