Winger Villarreal, Yeremi Pino Dipepet Real Madrid

0
39
yeremi pino
news 24

Real Madrid belakangan santer dirumorkan sedang menjajaki peluang untuk membajak winger muda milik Villarreal, Yeremi Pino.

Laporan tentang kabar demikian dijabarkan oleh Defensa Central. Isi laporan menyebut bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez, jadi pihak yang naksir dengan bakat menjanjikan sang wonderkid.

Perez kabarnya sudah mengetahui kalau kontrak Yeremi Pino di Villarreal memiliki klausul pelepasan sebesar 30 juta euro. Namun Perez masih mempertimbangkan apakah pihaknya sanggup memenuhi biaya tersebut atau tidak.

Rumor yang beredar, Perez lebih suka apabila Villarreal mau memberikan diskon harga. Perez diyakini akan merayu Villarreal lewat tawaran barter pemain.

Real Madrid kemungkinan bakal mengajukan tiga nama sebagai alat barter. Ketiga nama yang dimaksudkan ialah Jesus Vallejo, Dani Ceballos, serta Mariano Diaz.

Sebenarnya bukan hanya Real Madrid yang jatuh hati kepada winger berusia 18 tahun ini. Ada pula dua klub top Liga Inggris yang isunya turut mengejar Pino, yakni Arsenal dan Leicester City.

Kariernya pada awal musim 2021/22 telah enam kali tampil bagi Villarreal di pentas Liga Spanyol. Ia untuk sementara sukses menyumbangkan satu gol dan tiga assists.

Sementara di Timnas Spanyol, Yeremi Pino baru diberi kesempatan debutnya dalam laga semifinal UEFA Nations League beberapa waktu lalu. Ia tampil selama 41 menit kala Spanyol mengandaskan Italia 2-1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini