Winger Muda Valencia Dianggap Cocok Bermain Di Liverpool


Winger Muda Valencia Dianggap Cocok Bermain Di Liverpool

Winger Muda Valencia Dianggap Cocok Bermain Di Liverpool

Winger muda berbakat Valencia, Ferran Torres dianggap oleh mantan direktur klubnya akan cocok menjadi pemain Liverpool.

Torres memang tengah menarik perhatian banyak tim-tim besar karena musim panas nanti dia kan berada di tahun terakhir masa kontraknya dengan Los Che. Sejauh ini belum ada kesepakatan mengenai kontrak baru, sehingga saat bursa transfer dibuka nanti bisa jadi Valencia akan terpaksa melego pemain berusia 20-tahun itu.

Situasi tersebutlah yang membuat beberapa klub top, termasuk Liverpool tertarik memboyong winger asal Spanyol itu pada musim depan. Rencana The Reds ternyata mendapat dukungan dari mantan direktur Valencia sendiri, Fernado Gomez yang berbicara dengan TribalFootball dan juga dikutip oleh Football Espana.

Gomez anggap pilihan sama-sama menguntungkan

Kepada media, Gomez menyebut Torres adalah sosok berbakat yang memiliki skill yang komplit sehingga sebenarnya tidak akan kesulitan bermain di tim manapun. Akan tetapi, mantan direktur itu memang secara spesifik merasa The Reds dengan asuhan dari Jurgen Klopp akan bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kedua belah pihak.

‘Ferran Torres adalah pemain yang hebat. Dia telah muncul di usia yang sangat muda dan itu adalah bukti dari kedewasaannya. Dia memiliki skill tinggi, kuat dalam duel satu lawan satu, cepat dan juga mampu mencetak gol,’ ujar Gomez.

‘Dia akan mampu bermain baik di tim manapun dan di liga apapun. Termasuk di Inggris tentunya, baik di Liverpopol atau tim lain. Sistem dari Klopp cocok dengannya (Torres) dan dia sangat kuat secara mental untuk menghadapi tuntutan dan tekanan.’

Torres bisa bebas pilih sendiri klub yang cocok

Nasihat dari Gomez memang bisa menarik perhatian dari sang winger maupun juga Liverpool. Namun, tentunya Torres bisa jadi memiliki pilihannya sendiri terutama dengan cukup banyaknya klub yang meminati dirinya.

Bahkan di Spanyol, Real Madrid dan Barcelona juga disebut sangat tertarik memboyong pemain 20-tahun itu. Sementara itu Valencia tentunya akan terus berusaha untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Di luar La Liga, ada beberapa pesaing lain bagi Liverpool seperti Borussia Dortmund dan juve Juventus. Tidak akan mudah bagi The Reds memang untuk bisa memboyong pemain muda berbakat itu, terlebih dengan belum pastinya budget transfer yang tersedia untuk tim besutan Klopp dengan adanya pandemic ini.

Previous Pakai Jersey, Gigi Hadid Model Asal Paris Tampil Cantik!

Next Polisi Akan Batalkan Liga Inggris Jika Fans Langgar Aturan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *