Wilshere: Rice Pemain Muda Terbaik Liga Inggris Saat Ini


Wilshere: Rice Pemain Muda Terbaik Liga Inggris Saat Ini

Wilshere: Rice Pemain Muda Terbaik Liga Inggris Saat Ini

Declan Rice musim ini layak disebut sebagai pemain muda terbaik di kompetisi Liga Inggris. Hal ini disampaikan oleh rekan satu timnya, Jack Wilshere.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut memasuki musim ketiganya bermain untuk West Ham United benar-benar sangat fantastis. Ia mampu menunjukkan kelasnya sebagai seorang pemain lini tengah yang tangguh.

Rumor tinggalkan klub

Lewat aksinya itu, kini Declan Rice tengah dikaitkan agar segera meninggalkan klubnya. Manchester United, Manchester City dan Chelsea adalah ketiga klub yang sangat berminat untuk mendatangkannya pada bursa transfer pemain musim panas.

Wilshere sendiri sebelumnya juga pernah mendapatkan pujian selangit sebagai wonderkid terbaik ketika masih membela Arsenal. Namun cedera yang serius, maka membuat predikat itu harus berakhir. Akan tetapi, sekarang ia senang ada lagi penerusnya yang sangat apik performanya dan ia terus mendukung sang pemain agar sukses dalam kariernya.

Pujian Wilshere untuk Declan Rice

Saat dalam sesi tanya jawab di Instagram, Wilshere mengatakan bahwa ada begitu banyak pemain muda yang bagus, tetapi baginya yang ia bisa temui setiap hari dan bisa bermain adalah Declan Rice.

Eks The Gunners itu juga meyakini juniornya bisa terus sukses di atas lapangan. Sebab, ia menilai sang pemain mempunyai kaki kanan dan kiri yang luar biasa. Ia pun tak segan menyebutnya sebagai pemain yang hebat.

Musim ini, Declan Rice sendiri bermain sebanyak 31 pertandingan di semua kompetisi. 29 diantaranya ia mainkan di Liga Inggris. Sedangkan secara keseluruhan ia sudah tampil 101 laga dan mengemas 2 gol sejak di promosikan ke skuad utama pada musim 2016/2017 lalu.

Namun, performanya yang ciamik belum dapat membawa The Hammers menempati papan atas. Tercatat klub asal London saat ini bertengger di peringkat ke 16 klasemen dengan raihan 27 poin.

Dan apabila kompetisi bergulir lagu usai pandemi corona, maka tim yang di latih oleh David Moyes itu berpeluang besar terdegradasi. Sebab, 2 tim dibawahnya seperti Watford dan Bournemouth juga mempunyai poin yang sama.

Previous Liverpool Siap Turunkan Harga Jual Xherdan Shaqiri

Next Mikel Arteta Bisa Membuat Arsenal Berjaya Lagi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *