Wilshere Respon Tawaran Arteta untuk Balik ke Arsenal

0
40

Mantan gelandang Arsenal, Jack Wilshere dikabarkan bisa segera kembali ke Arsenal. Hal ini sehubungan dengan pihak klub yang telah menawari pemain 28 tahun tersebut untuk kembali berlatih bersama The Gunners sembari memetakan masa depannya. Wilshere sendiri sudah menganggur sejak Juli 2021 setelah kontraknya diputus oleh Bournemouth.

Terkait rencana kembali ke Arsenal, Wilshere pun mengakui jika dia akan menerima tawaran tersebut. Produk akademi The Gunners tersebut juga menyatakan jika dia akan segera berbicara dengan manajer Arsenal, Mikel Arteta dalam waktu dekat.

“Ini tentu sangat membantu situasi saya. Saya bisa kembali berlatih bersama pemain-pemain kelas dunia di klub yang familiar. Saya pastikan saya akan segera berkomunikasi dengan perwakilan klub dalam waktu dekat,” ujar Wilshere kepada Skysports.

Kendati demikian, belum ada kepastian apakah ini berarti Arsenal tertarik untuk kembali merekrut Wilshere secara permanen. Wilshere sendiri terakhir kali bermain untuk Arsenal di musim 2017/18 silam sebelum kemudian bergabung dengan West Ham United.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini