BerandaLiga InggrisWilshere Nyatakan Tak Akan Pernah Gabung ke Tottenham

Wilshere Nyatakan Tak Akan Pernah Gabung ke Tottenham

Jack Wilshere masih mencari klub baru. Mantan pemain Arsenal tersebut baru saja sepakat untuk memutus kontraknya bersama West Ham United pada Oktober silam. Dirinya hanya tampil di 19 laga sejak bergabung pada 2018 silam dikarenakan masalah cedera.

Ketika ditanya kemana dia akan pergi, Wilshere masih enggan menjawab. Namun, dia mengutarakan jika kemanapun dia pergi, pastinya bukan ke rival Arsenal, Tottenham Hotspur.

“Saya suka Mourinho (manajer Tottenham). Dia salah satu manajer terbaik dunia. Akan tetapi hati saya tidak akan pernah mengizinkan saya bermain untuk mereka,” ujar Wilshere kepada Super 6 Podcast.

“Apalagi saya dan Arsenal berpisah baik-baik. Mereka juga mencoba mempertahankan saya dengan kontrak baru, tapi saya yang menolaknya. Sampai kapanpun saya adalah seorang Arsenal,” tutupnya.

Karier Wilshere memang sebagian besar dihabiskan di Emirates Stadium. Dia bergabung dengan akademi The Gunners pada 2001, yang membuatnya berada di klub tersebut selama 17 tahun sebelum pindah ke West Ham tahun 2018.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini