Willian Maunya Kontrak 3 Tahun, tapi Chelsea…


Willian Maunya Kontrak 3 Tahun, tapi Chelsea…

Willian Maunya Kontrak 3 Tahun, tapi Chelsea…

Willian dan Chelsea belum juga mencapai kesepakatan terkait kontrak baru. Agen Willian mengungkapkan bahwa durasi kontrak baru kliennya yang menjadi ganjalan.

Winger Brasil itu menjalani musim terakhir di kontraknya bersama Chelsea yang akan habis pada musim panas nanti. Selama tujuh tahun membela Si Biru, Willian sudah menyumbang 59 gol dan 59 assist di lebih dari 300 penampilan dan memenangi dua titel Premeir League, satu Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

Kebijakan Chelsea yang tak ijinkan kontrak 3 tahun

Manajer Chelsea Frank Lampard mengaku masih membutuhkan servis Willian di Stamford Bridge. Agen Willian, Kia Joorabchian, mengungkapkan kliennya ingin pensiun di level tertinggi.

‘Willian ingin meneken kontrak tiga tahun dan kemudian melihat ke mana karier akan membawanya,’ ungkap Joorabchian kepada Sky Sports.

‘Kebijakan Chelsea cuma mengizinkan dua tahun, jadi itu adalah ganjalannya.’

‘Chelsea punya sebuah kebijakan, yang kami hormati dan pahami tapi Willian juga punya karier dan ambisi. Dia ingin menuntaskan karier bermainnya di level yang paling tinggi.’

Di tengah pembicaraan kontrak baru yang belum selesai, Willian dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur. Jose Mourinho disebut-sebut menjadi faktor karena pernah menjadi pelatih Willian di Chelsea.

‘Untuk sekarang, dia adalah seorang pemain Chelsea. Dia juga masih punya kontrak dengan Chelsea sampai musim ini berakhir jadi saya pikir tidak sopan kalau membicarakan tentang dia pindah ke klub lain,’ cetus Joorabchian.

‘Kami tidak berbicara dengan Tottenham atau klub manapun saat ini.’

Ada peluang Willian menyebrang ke Tottenham Hotspur

Dengan adanya ganjalan tersebut, ada spekulasi yang meneybutkan bisa saja Wllian menyebrang ke klub asuhan Mourinho.

Tottenham Hotspur sendiri tertarik menampung Willian Borges da Silva. Pemain asal Brasil itu bisa didapat secara gratis karena kontraknya di Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2020.

 ‘Keinginan saya tetap bermain Premier League. Namun saya tidak mengesampingkan tawaran klub dari liga lain,’ ujarnya.

Kabarnya Willian sudah didekati oleh Tottenham. Namun hal tersebut dibantah oleh agennya, Kia Joorabchian.

Tottenham Hotspur akan korbankan salah satu pemainnya

Sebelumnya dikabarkan Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, meminta untuk dibelikan Willian, mantan anak asuhnya ketika dulu menukangi Chelsea.

Rupanya Mourinho ingin kembali bekerja sama dengan pemain timnas Brasil itu.

Akan tetapi, jika ingin mendapatkan Willian Spurs harus menjual salah satu pemainnya terlebih dahulu.

Hal itu lantaran, permintaan gaji Willian terbilang cukup besar yaitu 120 ribu pounds per pekan ini membuat Daniel Levy selaku bos The Lilywhites mengaku keberatan.

Jika benar Willian di boyong Spurs, kemungkinan pemain yang akan dikorbankan yaitu Erik Lamela, seperti dikutip dari DailyStar, Minggu (31/5/2020).

Previous Bruno Fernandes Tak Pernah Meragukan Kualitas Paul Pogba

Next Marcus Rashford Sempat Setuju Pindah ke Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *