Willian khawatir jika Liga Inggris Dilanjutkan


Willian khawatir jika Liga Inggris Dilanjutkan

Willian khawatir jika Liga Inggris Dilanjutkan

Willian Borges da Silva menyimpan rasa khawatir jika Liga Inggris dilanjutkan di tengah pandemi virus corona. Meski tanpa penonton, dia khawatir ada penularan antarpemain.

Liga Inggris saat ini tengah ditangguhkan tanpa batas waktu karena pandemi virus corona. Premier League belum menentukan kapan kompetisi akan bergulir kembali.

Sejumlah klub Premier League kabarnya mendesak agar musim 2019/2020 dituntaskan pada 30 Juni. Satu hal yang jadi perhatian utama adalah kontrak pemain.

William khawatir penularan antarpemain

Soal wacana untuk kembali menggulirkan kompetisi, Willian memberi peringatan. Menurutnya, potensi penularan antarpemain tetap ada kendati nantinya pertandingan digelar tertutup.

‘Kalau kita mulai main lagi tanpa fans, tapi ada kontak di lapangan dan mungkin kami bisa menyebarkan virus di antara kami,’ ujar Willian seperti dilansir Evening Standard.

‘Ini bukan ide yang buruk, tapi mereka harus tahu dengan sangat hati-hati apa yang akan terjadi. Mungkin seorang pemain bisa punya virus dan kami saling berhadapan, siapa tahu?’

‘Saya bermain melawan seseorang dan saya tertular virus, kemudian saya pulang setelah pertandingan untuk bertemu keluarga saya dan menyebarkan virus ke istri saya atau anak-anak saya. Jadi kita harus hati-hati soal itu,’ katanya.

Saat dihentikan, Liga Inggris sudah memainkan 29 pertandingan. Chelsea sendiri ada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan 48 poin.

Previous Calon Ganti Klopp Ini Mungkin Tak Diharapkan Fans Liverpool

Next Willian Betah di Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *