BerandaLiga InggrisWilfried Zaha Disarankan Untuk Tinggalkan Crystal Palace

Wilfried Zaha Disarankan Untuk Tinggalkan Crystal Palace

Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha Disarankan untuk meninggalkan klubnya saat ini, Crystal Palace pada musim panas ini oleh Glenn Murray. Bersama dengan The Eagles di musim ini, Wilfried selalu saja menjadi pilihan utama dari sang pelatih, Roy Hodgson saat bermain di kompetisi Liga Inggris. Atas kontribusinya itu, Crystal Palace pun langsung menduduki peringkat ke 14 klasemen akhir dengan raihan poin sebanyak 43.

Kabar terkini, sang pelatih sudah memberikan isyarat kalau Wilfried Zaha bisa saja meninggalkan base mereka, Selhurst Park. Glenn Murray yang juga pernah satu tim dengan dirinya di Palace mendesak kepada dirinya agar bisa meneruskan karier sepak bolanya di klub lain. Seperti yang diungkapkan kepada Talsksport, murray yang saat ini juga sudah tidak berseragam Crystal Palace, berseragam Brighton, berkata bahwa menurutnya Zaha perlu pergi. Dirinya menilai bahwa Sang pemain perlu perkembangan.

Jauh Lebih Memilih Pepe

Dirinya juga yakin jika Zaha masih ada di Manchester United dan masih dilatih oleh Alex Ferguson maka bisa jadi dia akan berubah sebagai pemain terbaik disana. Sementara itu, Wilfried Zaha sebelumnya menjadi target transfer utama dari The Gunners di bawah arahan dari Unai Emery. Pria kebangsaan Spanyol tersebut lebih memilih untuk mendatangkan Nicolas Pepe dari Lile

Atas catatan itulah dirinya merasa aneh bahwa Arsenal tidak mau merekrut pemain bola asal Ivory Coast itu. Padahal dirinya sangat yakin jika pemain itu bermain di Emirates Stadium maka dirinya akan memberikan kontribusi positifnya. Ini karena pemain tersebut sudah lama tinggal di Inggris.

Dirinya pun menambahkan jika dia heran bahwa Arsenal tidak membawa Zaha pada musim lalu. Mereka malah mendatangkan Pepe. Dirinya juga heran mengapa mereka tidak berebut tanda tangan Zaha. Zaha adalah pemain yang baik di Liga ini.

Pada musim ini, Zaha sendiri sudah mencatatkan sebanyak empat buah golnya serta lima buah assist. Torehan itu didapatkan dari 38 penampilannya di Liga Inggris. Sementara itu total secara keseluruhan, Zaha sudah mengerahkan tenaganya dalam 362 penampilannya bersama dengan Crystal Palace.

Disamping itu, Arsenal dikabarkan juga sudah menghidupkan minat mereka untuk melirik Zaha. Tentu saja apabila pemain depan itu bergabung maka lini depan dari The Gunners semakin apik. Dan Wilfried Zaha akan terus berkontribusi untuk memberikan nama baik Arsenal meskipun harus hengkang dari Crystal Palace.

Wilfried Zaha Disarankan Untuk Tinggalkan Crystal Palace
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini